Jabat Kepala SMK SMTI Padang, Sylvi Dilepas Keluarga Besar SMAKPA

Jabat Kepala SMK SMTI Padang, Sylvi Dilepas Keluarga Besar SMAKPA
Padang, SuhaNews. Sylvi yang sebelumnya guru di SMAK Padang diberi kepercayaan menjabat kepala SMK SMTI Padang. Sebegai bentuk penghormatan keluarga besar SMAKPA melepasnya dengan upacara khusus, Senin (15/11).

Upacara melepas Sylvi menjalankan jabatan barunya sebagai kepala SMK SMTI Padang berlangsung di ampus biru SMK SMAK Padang jalan Alai Pauh, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMAK Padang.

Dengan suka cita bercampur rasa haru dan juga dipenuhi doa, jajaran SMK SMAKPA secara resmi melepas dan sekaligus menghantarkan Sylvi menuju Sekolah SMK SMTI di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 2 Kelurahan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat.

Prosesi pelepasan Sylvi yang juga seorang guru Kimia senior dan seorang Master Asesor BNSP yang handal di bidangnya telah mengharumkan nama SMK SMAKPA itu dilepas dengan iring-iringan mobil dinas Kepala Sekolah dan mobil karyawan keluarga besar SMK SMAK Padang.

Kepala SMK SMAK Padang Drs Nasir menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan jajaran SMK SMAK Padang mengucapkan selamat kepada Sylvi yang resmi menjabat Kepala SMK SMTI Padang pasca dilantik oleh Sekretaris BPSDMI Kementrian Perindustrian Republik Indonesia Yedi Sabaryadi di Hotel Grand Zuri Jakarta mengantikan Dra .Zulhaida, M.Pd (Kepala SMK SMTI ) sebelumnya.

”Nasir membeberkan, Sylvi guru terbaik di SMK-SMAK Padang, orangnya tegas dalam bertindak banyak inovasi dan ide-ide cerdas untuk kemajuan SMK-SMAK Padang. Sudah puluhan tahun Sylvi mengabdi di SMK SMAK Padang banyak hal yang kami rasakan, terutama sekali beliau menjadi Wakasek dan Kepala Koordinator Bidang Pengembangan Mutu Sekolah ,” ungkapnya.

Jabat Kepala SMK SMTI Padang, Sylvi Dilepas Keluarga Besar SMAKPA

Nasir pun menaruh harap di bawah kepemimpinan Sylvi di SMK SMTI yang dia nahkodai akan memberikan kemajuan yang lebih pesat bagi perkembangan Sumber Daya Manusia di dunia pendidikan tempat dia bertugas.

BACA JUGA  Banyak "Embe ba Kran" Bertebaran di Pasar Raya Solok

Dengan majunya SMK SMTI Padang di bawah kepemimpinannya , diharapkan ikut mendapatkan perhatian dan merasakan kemajuan di semua aspek pembangunan yang dia emban. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPemerintah Sumbar Dorong OPD Beli Produk di SMK
Artikel berikutnyaKebakaran Kembali Landa Pasar Bawah Bukittinggi