Jalin Kerjasama, Bupati Sijunjung Kunjungi Universitas Imelda Medan

kerjasama
Medan, SuhaNews –  Dalam rangka silaturahmi dan kelanjutan kerjasama serta serah terima calon mahasiswa asal Kabupaten Sijunjung. Bupati Benny Dwifa Yuswir mengunjungi Universitas Imelda Medan, Minggu (28/8/2022).

“Dunia pendidikan merupakan urusan wajib pemerintah daerah yang harus ada peningkatan, apalagi kita ada kerjasama dngan Universitas Imelda Medan untuk menampung mahasiswa dari Kabupaten Sijunjung,” ujar Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.

Baca juga: Pemko Solok MoU dengan Google untuk Percepat Wujudkan Smart City

Kabupaten Sijunjung akan memasuki aspiring persiapan penilaian oleh Unesco Global Geopark. Dengan masuknya Unesco Global Geopark tentu akan ada lagi program studi yang perlu dikembangkan dan akan menjadi sugesti bagi anak muda yang melanjutkan perkuliahannya di Kabupaten Sijunjung.

“Adanya kerja sama dengan Universitas Imelda ini bisa menjadi rujukan bagi program pemerintah daerah,” ungkap Bupati Benny.

Bupati Benny mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada yayasan Imelda Medan, karena menerima calon mahasiswa beasiswa dari Kabupaten Sijunjung sebanyak 14 orang.

“semoga kerjasama ini akan terus berlanjut untuk masa akan datang,” ujarBupati Benny. (Noven/Rls)

Baca juga: Terkait STIPER Sijunjung, Bupati, UNP dan IPB Tandatangani MoU

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Benny Dwifa Yuswir Buka Acara Sosialisasi Pokdar Kamtibmas Sijunjung
loading...
Artikulli paraprakAgam Gelar Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan SMK Expo
Artikulli tjetërIWAPI Sawahlunto Siap Bantu UMKM Mendaftar Masuk E-Katalog