Jambore Kader PKK Berprestasi Ditutup, X Koto Diatas Juara Umum

Alahan Panjang, SuhaNews – Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si., menutup secara resmi  Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023 dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51, Kamis, 15 Juni 2023 di Convention Hall Alahan Panjang.

Kecamatan X Koto Diatas keluar sebagai Juara Umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023 ini.

Baca juga: TP PKK Kabupaten Solok Gelar Jambore Kader PKK Berprestasi

Acara penutupan ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat, Walinagari.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menyampaikan syukur  Alhamdulillah karena telah selesai melaksanakan  Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solo, 14 s.d 15 Juni  2023.

“Jambore PKK Berprestasi ini mendadi ajang untuk memilih kader yang akan mewakili Kabupaten Solok pada Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 ini,” ujar Hj. Emiko Epyardi Asda.

Pemilihan kader melalui Jambore ini, jelas Hj. Emiko Epyardi Asda, benar-benar memperhatikan talenta dari masing-masing kader. Tim Penggerak PKK Kabupaten diharapkan memiliki kader-kader yang berkualitas.

“Diharapkan Kabupaten Solok mampu merebut juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi tahun 2023,” harap Hj. Emiko Epyardi Asda.

Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh SKPD dan Stakeholder terkait yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Jambore ini.

“Jambore ini adalah ajang bagi keluarga besar TP PKK untuk menunjukkan karyanya dan ini juga merupakan ajang silaturahmi keluarga besar TP PKK Kabupaten solok,” ujar Medison.  Wewe

BACA JUGA  BAZNas Kota Sawahlunto Antarkan Bantuan untuk 38 Orang Lansia

Baca juga: Pasbar Persiapkan Diri Ikuti Lomba PKK 2023 dan Tuan Rumah Pertemuan ISKADA

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -