Jamu Torino. Milan Bakal Bangkit Usai Kalah dari Juventus

torino
AC Milan
SuhaNews –  Setelah mengalami kekalahan perdana saat menjamu Juventus di Liga Italia, AC Milan akan menjamu  Torino di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. 

Milan masih memimpin klasemen Liga Italia dan lebih diunggulkan daripada Torino yang menghuni papan bawah. Namun Milan tetap harus tetap waspada agar tidak mengalami kekalahan kedua musim ini.

Kekalahan 1-3 dari Juventus akan menjadi pelajaran berharga bagi Milandi giornata 17 Liga Italia saat menjamu Torino.

Itu jadi kekalahan perdana Milan di Liga Italia musim ini. Hasil itu juga memutus laju tak terkalahkan Milan yang sebelumnya sudah berlangsung selama 27 pertandingan.

Pelatih Milan Stefano Pioli megungkap kalau kekalahan dari Juventus tak memengaruhi rasa percaya diri timnya.

“Kekalahan di hari Rabu dianalisis dengan cara yang sama seperti ketika kami menang. Kami melihat positif dan negatifnya, tapi saya dan Maldini tak perlu mengintervensi,” ujar Pioli seperti dilansir situs resmi klub.

“Sehari setelahnya, sebagian besar para pemain meminta saya menonton video untuk melihat bagaimana agar mereka lebih baik. Ini membuat Anda menyadari betapa laparnya tim ini untuk membaca permainan dan selalu melakukan perbaikan.”

Il Toro tengah berupaya untuk menjauh dari zona degradasi. Mereka saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen Liga Italia usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Mereka akan sangat termotivasi, tapi begitu juga kami. Dari sudut pandang itu, kami sejajar,” ucap Pioli.

“Tim yang paling ngotot pantas menang. Saya yakin tim saya akan ngotot dan ingin main bagus. Kami harus kerja keras untuk mengatasi masa sulit, kami ingin tampil meyakinkan,” katanya.

Sumber: detik.com

Baca juga:

BACA JUGA  Juventus Hantam Udinese 4-1, Ronaldo Lesakkan Dua Gol

 

Facebook Comments

loading...