Jembatan Ambruk, Wali Nagari Salayo Goro bersama Masyarakat

ambruk
Salayo, SuhaNews –  Pasca ambruknya jembatan darurat Sawah Kandang Jorong Batu Palano, Nagari Selayo, Rabu (12/1), Wali Nagari Selayo bersama masyarakat Sawah Kandang adakan goro pembuatan jembatan darurat sementara untuk jalan anak-anak ke sekolah dan jalan motor untuk petani yang ke sawah dan ladangnya di Sawah Kandang, Sabtu (15/1/22 )

ambruk

Nuar salah seorang masyarakat Sawah Kandang kepada SuhaNews menjelaskan bahwa goro kali ini, masyarakat Sawah Kandang membuat jembatan darurat pasca kembali ambruknya jembatan.

“Ambruknya jembatan membuat kami kembali susah dan segalanya jauh, terutama anak-anak tepakasa menyebrangi kali untuk pergi ke sekolah ” Jelas Nuar.

Nuar mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Selayo Ronal Reagan yang sudah lebih 2 pekan ini dengan sabar menyelesaikan segala permasalahan yang adi di Korong Sawah Kandang.

ambruk

Ronal Reagen selaku Wali Nagari Salayo menyampaikan kepada masyarakat bahwa hal ini adalah tanggung jawabnya sebagai wali nagari salayo .

“Saya sudah surati semua instansi terkait, bahkan ada beberapa anggota dewan sudah saya chat pribadi , alhamdulillah sudah di tinjau oleh Dinas PUPR Kabupaten Solok, Semoga apa yang kita harapkan bisa diberikan oleh pemerintah daerah,” jelas Ronal Reagen. Lim

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas PUPR Kab. Solok Tinjau Jembatan Sawah Kandang Yang Rusak Akibat Hujan Lebat
loading...
Artikulli paraprakKunjungi PT. Pindad, Eka Putra Bangga Buatan Indonesia
Artikulli tjetërLiga Inggris: Aston Villa Vs MU, Setan Merah Memburu Rekor Tandang