Jika Juara Liga Inggris, Liverpool akan Angkat Trofi Tanpa Penonton

Jika Juara Liga Inggris, Liverpool akan Angkat Trofi Tanpa Penonton
SuhaNews – Premier League direncanakan kembali dilanjutkan bulan Juni. Sisa pertandingan akan dimainkan tanpa kehadiran penonton hingga musim ini tuntas. Jika Juara Liga Inggris, Liverpool akan Angkat Trofi Tanpa Penonton
Liverpool berpeluang jadi juara Liga Inggris di tengah pandemi COVID-19. Jika skenario itu berjalan mulus, Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Seperti apa rasanya mengangkat trofi di stadion kosong?

Oleh sebab itu, jika Liverpool jadi juara, kemungkinan mereka akan melakukan selebrasi juara di stadion kosong. Hal ini jelas tak pernah terbayangkan oleh siapapun, khususnya suporter The Reds.

Namun apa yang dilakukan Celtic FC mungkin bisa menggambarkan akan seperti apa prosesi penyerahan trofi bagi Liverpool, andai mereka resmi dinobatkan sebagai juara.

Seperti diketahui, Celtic menjadi juara Liga Skotlandia pekan lalu usai kompetisi tetangga Inggris itu resmi dihentikan karena pandemi virus Corona.

Sang kapten tim, Scott Brown, melakukan selebrasi juara dengan mengangkat trofi sendirian di kandang mereka, Celtic Park, Sabtu (23/5/2020).

Mungkinkah selebrasi Liverpool akan serupa dengan Celtic?

Chairman Liverpool, Tom Werner, masih berharap mereka bisa merayakan gelar juara dengan layak, bahkan melakukan parade seperti saat juara Liga Champions musim lalu, jika keadaannya sudah memungkinkan.

“Saya menantikan parade juara saat kami semua bisa berkumpul lagi, karena saya memahami betapa pentingnya gelar ini untuk suporter kami,” katanya kepada Associated Press.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Berada di Urutan Keempat Liga Spanyol, Barcelona Butuh Perbaikan Skuad
loading...
Artikel sebelumyaWarganya Positif Covid-19, Kompleks Perumahan PLTU Ombilin Diisolasi
Artikel berikutnyaData Covid-19 Sumbar H+2 Idul Fitri, Sembuh Bertambah 22 Orang