JPKP Santuni Naldi, 4 Tahun Lumpuh Setelah Jatuh di Malaysia

244
lumpuh
SuhaNews. Peduli Masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Padang Pariaman, kunjungi rumah Naldi Selasa 12 Mei 2020. Naldi mengalami lumpuh sejak 4 tahun yang lalu

Naldi Adalah salah seorang warga Korong Koto Panjang Nagari Sikucur Barat, Kecamatan V Koto Kampung Tengah yang mengalami kelumpuhan semenjak  insiden terjatuh dari ketinggian 3 meter  saat bekerja di Malaysia.

Naldi terjatuh dengan tulang leher terhempas ke lantai, akibat dari insiden itu Naldi alami patah tulang leher dan syaraf motorik tidak lagi berfungsi yang mengakibatkan lumpuh total sejak Tahun 2016 lampau.

Pihak rumh sakit menyatakan bahwa kelumpuhan Naldi tidak bisa lagi disembuhkan karena syaraf motoriknya rusak.

lumpuh

“Kami JPKP sangat prihatin sekali dgn kondisi bapak Naldi, yang sudah lumpuh hampir 4 tahun, kami akan berusaha membantu dan mencarikan solusi agar bapak Naldi bisa dibantu baik dalam upaya pengobatan maupun berupa bantuan kebutuhan pokok,” ujar Ketua JPKP Padang Pariaman Mhd. Andi.

Sebelumnya tim JPKP telah membicarakan hal ini dengan pihak nagari setempat, pihak nagari juga telah berjuang dan berusaha untuk yang terbaik bagi warganya.

“Tentunya ini harus menjadi perhatian khusus oleh pihak pemerintah baik pemda maupun nagari dan juga pihak swasta, apalagi dalam suasana sekarang ini dalam wabah covid 19, kita berharap Naldi bisa mendapatkan bantuan untuk meringankan beban hidupnya ” ujar Sekretaris DPD JPKP Afdhal Hidayat yang juga ikut turun mendampingi.

Pada kesempatan kunjungan ini JPKP Padang Pariaman juga  meninggalkan sedikit bantuan sembako berupa beras, gula, telur dan minyak goreng.

“Mudah-mudahan ini bias membantu walaupun berupa sembako kecil-kecilan,” tambah ujar Mhd. Andi diakhir kunjungan.

editor : Lim sumber : Rel JPKP

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...