Juara Umum 3 Giat Prestasi Penggalang 2019, Kado Indah MTsN 6 Solok di Ujung 2019

Juara Umum 3 Giat Prestasi Penggalang 2019, Kado Indah MTsN 6 Solok di Ujung 2019
Pramuka MTsN 6 Solok raih Juara Umum 3 Giat Penggalang 2019 Kab. Solok
Talang Babungo, SuhaNews. Meraih Juara 1 PBB sekaligus dinobatkan sebagai Juara Umum Tiga pada ajang Giat Prestasi Penggalang Kab. Solok tahun 2019, menjadi prestasi penutup oleh MTsN 6 Solok diujung tahun 2019 ini.

Sebelumnya, MTsN 6 Solok baru saja meraih Juara 2 Lomba Sekolah Sehat Nasional tingkat SLTP. Atas prestasi ini Kepala MTsN 6 Solok Rusmaida diundang untuk menerima anugrah ke Jakarta.

Rusmaida mengucapkan terima kasih pada semua warga madrasah yang telah berjuang mengharumkan nama madrasah hingga ikut mengharumkan nama Kabupaten Solok ditingkat Nasional.

“Kini tinggal lagi bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkan agar prestasi ini meningkat lagi ditahun mendatang. Saatnya kita tunjukan madrasah hebat bermartabat itu dari semua sisi, baik akademik maupun ekstra kurikuler,” ujar Rusmaida di hadapan keluarga besar MTsN 6 Solok sesaat ebelum penyerahan rapor semester 1 tahun pelajaran 2019/2020.

Kepada Pembina Pramuka MTsN 6 Solok yang baru saja mengikuti Giat Prestasi Penggalang di bumi Perkemahan Paninggahan kec. Junjung Sirih pada 16-19 Dsember yang lalu disampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena prestasi ini menjadi kado manis diakhir tahun 2019 ini.

reporter : Awalul  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Rosmaniar, Warga Aia Luo Dilaporkan Hilang Saat ke Ladang
loading...