Juli Harmet Guru PJOK SDN 12 Api-Api, Lulus Sebagai Juri KATA Nasional PB Forki

juli
Pesisir Selatan, SuhaNews – Juli Harmet, Guru PJOK SDN 12 Api-api, Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, lulus sebagai Wasit/Juri KATA Nasional Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI).
“Saya lulus ujian perwasitan yang dilaksanakan pada 29 Oktober  s.d 03 November 2021, yang diselenggarajkn PB FORKI dalam rangka Kejurnas Piala Ketua Forki Indonesia di kota Bandung,” ujar uli Harmet, Sabtu, (6/11).
Ujian dilaksakan secara Virtual (Teori) dan Praktek (langsung), kegiatan ujian tersebut diikuti oleh Perguruan Karate yang ada di seluruh indonesia.
Dalam mengikuti kegiatan ujian ini, jelas Juli Harmet, ia menggunakan dana pribadi. Hal ini tidak menyurutkan niat dan tekatnya untuk bisa berkarir di Perwasitan Nasional.
“Ia akan membantu Perwasitan KARATE yang ada di Pesisir Selatan dan dapat berbagi ilmu,” tambah Juli Harmet.
Sebagai Pengurus FORKI Pesisir Selatan yakni Koordinator Bidang Perwasitan dan Pertandingan, ia berharap bisa dibantu pendanaan oleh KONI atau pemangku jebijakan dalam kegiatan nasional ini.
Sementara Donni Saputra, Kepala Sekolah SDN 12 Api-api meyampaikan, seorang guru itu memang haus ilmu dan senantiasa meng-update pengetahuannya.
“Juli Harmet, guru yang mempunyai motivasi yang sangat luar biasa menimba ilmu pengetahuan. Penerapannya kepada peserta didik, menjadikan peserta didiknya mempunyai prestasi sampai tingkat nasional,” jelas Donni Saputra.
“Selamat Juli Harmet, sukses selalu, jangan pernah puas dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki,” tutup Donni Saputra, (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  Sambut Ramadhan, Masjid Nurul Falah Limo Kaum Gelar Tabligh Akbar
loading...
Artikel sebelumyaDipimpin Walikota, LKAAM Kota Pariaman Bertemu LAM Kabupaten Siak
Artikel berikutnyaHasil Ramah Tamah: Padang Panjang Bangun Monumen Al Qur’an di Islamic Center