Jumat Berkah, Kapolres Sijunjung Berbagi ke Panti Asuhan

Jumat Berkah, Kapolres Sijunjung Berbagi ke Panti Asuhan
SuhaNews. Usai Salat Jumat (27/11), Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik .M.Hum didampingi beberapa pejabat lainnya, mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Ilmi di jalan Jendral Sudirman Muaro Sijunjung dan Panti Asuhan Harapan Bundo di jalan H.Agus Salim Muaro Sijunjung.
Kunjungan Jumat Berkah ini untuk silaturahim ke pengurus Yayasan, AKBP Andry sekaligus berdialog dengan pengasuh dan santri pesantren serta Panti asuhan.

Melalui program Jumat Berkah, Kapolres Sijunjung menyampaikan motivasi kepada santri di Pesantren agar belajar dengan tekun.

“Tuntut ilmu sebanyak-banyaknya dan tetap jaga kesehatan, seperti pakai masker dan cuci tangan,” kata Kapolres.

Setelah mengadakan pertemuan, Kapolres menyempatkan memberikan bantuan dari Polri dan Masker kepada anak didik pesantren.

Kapolres menyampaikan bahwa Polri pada saat sekarang ini, memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak ekonominya, dan masyarakat kurang mampu.

Khususnya untuk Polres Sijunjung mendapat beras bantuan sebanyak 20 (dua puluh) ton yang telah dimasukkan kedalam karung 5 kilo gram, beras ini telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak akibat wabah Covid-19.

“Pembagian ini dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sijunjung dan Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolres Sijunjung. (*|Dedi)

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...