Ka Kwarcab Tanah Datar Raih Penghargaan Lencana Melati

Ka Kwarcab Tanah Datar Raih Penghargaan Lencana Melati
Batusangkar, SuhaNews. Dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian lebih besar bagi kepentingan Gerakan Pramuka, Ka Kwarcab Pramuka Tanah Datar Anton Yondra raih penghargaan.

Penghargaan yang diberikan langsung Wakil Gubernur Sumbar Audy Joynaldi, Sabtu (23/10/2021) di Camping Ground Sawahlunto, merupakan penghargaan tertinggi pramuka Lencana Melati.

Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Tanah Datar Revol Desmon mengungkapkan, penghargaan yang diberikan kepada Anton Yondra karena ia dikenal sebagai aktivis pramuka yang sudah memulai kegiatan sejak dari peserta didik.

“Penghargaan kepada Ka Kwarcab diserahkan dalam Giat Prestasi dan Hapram ke – 61 Tahun 2021, karena ia dinilai telah mampu berjasa terhadap perkembangan pramuka di Tanah Datar,” ujar dia.

Sementara itu, Ka Kwarcab Tanah Datar Anton Yondra menyampaikan, Lencana Melati yang diraihnya akan menambah motivasinya dalam berbuat untuk pramuka.

“Terima kasih, penghargaan ini bukan akhir sebuah perjuangan, namun ini akan menambah motivasi Saya menjadikan Pramuka semakin jaya di Tanah Datar,” katanya.

Disebutkan Anton Yondra yang saat ini juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Pramuka menjadi salah satu organisasi yang menempa dan membentuk dirinya hingga seperti saat ini.

“Dalam Pramuka banyak ilmu dan pengalaman yang bisa didapatkan, di Pramuka jiwa kepemimpinan Saya diasah sehingga bisa seperti sekarang,” ungkap Anton yang di masa bhakti 2015-2019 adalah Ketua DPRD Tanah Datar. Dajim | Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Bisa Disembuhkan, Ira Tri Dewi Bagi Kisahnya
loading...
Artikel sebelumyaRonaldo Tumpul, Salah Hat-trick: Man Utd Dicukur Liverpool 5-0
Artikel berikutnyaCabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan, Pria 41 Tahun Ditangkap Polsek Bungus