Kabar Duka dari Madinah, 1 Jemaah Haji Kota Payakumbuh Wafat

SuhaNews – Kabar duka datang dari tanah suci Madinah Al Munawarrah, satu jemaah haji asal kota Payakumbuh yang tergabung dalam kloter 11 Debarkasi Padang wafat pada Minggu (23/7) dini hari atau menjelang Subuh Waktu Arab Saudi

Jemaah tersebut adalah Ade Taufik Amiruddin Ahmad yang beralamat di Balai Nan Duo kecamatan Payakumbuh Barat kota Payakumbuh.

Pembimbing Ibadah Kloter 11 Debarkasi Padang yang dikonfirmasi SuhaNews membenarkan kabar duka tersebut dan menyebutkan, jenazah sudah dimakamkan di Madinah.

“Atas nama petugas dan jemaah kloter 11 debarkasi Padang kami turut berduka kehilangan bapak Ade beberapa saat sebelum kembali ke tanah air,” ujar H. Rifai melalui sambungan telpon.

Rifa’i menyebutkan bahwa saat ini jemaah haji Kloter 11 PDG tengah menyelesaikan Arbain di Masjid Nabawi dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air hari Kamis (27/7).

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh diwakili oleh Kasubbag TU Endra Rinaldi dan jajaran beserta Pemerintah Kota Payakumbuh yang diwakili Plt.Sekretaris Daerah Dafrul Pasi telah melakukan Takziah kerumah Almarhum H. Ade Taufik Amiruddin Ahmad, Senin (24/7) siang.

Kabar Duka dari Madinah, 1 Jemaah Haji Kota Payakumbuh Wafat 1

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Kementerian Agama menyampaikan belasungkawa pada keluarga korban, semoga keluarga tabah melepas kepergian almarhum menemui sang pencipta saat berada di tanah suci.

Turut hadir dalam takziah ini Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Efrizal dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kota Payakumbuh Fajri Nur. Fendi

BErita Terkait :

BACA JUGA  Wewenang Jaksa Usut Korupsi Digugat, DPD: Justru Harusnya Diperkuat

madinah madinah madinah madinah 

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -