Kabar Sepekan; Ayah Bejad Bunuh Anak Tirinya di 50 Kota

Polisi Tetap Ayah Tiri sebagai Tersangka Pembunuh Gadis 14 tahun di Limapuluhkota
Diduga Dibunuh Ayah Tiri,foto : Sumbartime.com
SuhaNews. Memasuki pekan kedua Ramadhan 1442 H, publik Sumbar dikejutkan dengan kabar dari 50 Kota, gadis yang beranjak remaja ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya dilaporkan hilang selama empat hari.

Hilang 4 Hari, Jasad SR Ditemukan Terkubur di Ladang Gambir

Sementara dari kota Bukittinggi, kabar adanya warga yang gantung diri cukiup mengangetkan, ini merupakan kasus kedua dalam waktu sepekan.

masih di pekan ini jalan raya, kembali satu orang kehilangan nyawanya setelah kecalakaan lalu lintas di jalan By Pass kota Padang.

Gubernur Mahyeldi mengunjungi Kabupaten Solok, khususnya kecamatan Gunung Talang dan Kubung. Kunjungan diawali dengan Safari Ramadhan di Masjid Raya Talang.

Dalam kunjungan ini Gubernur Mahyeldi serahkan bantuan 300 sak semen dari PTSemen Padang, 20 juta dari Bank Nagari dan 20 juta dari Pemprov Sumbar serta 20 AlQur’an dari Kemenag.

Usai kegiatan di Masjid Raya Talang, Gubernur Sumbar juga melakukan sahur bareng disalah satu rumah warga nagari Talang. Kemudian salat subuh di Cupak, dan siangnya panen raya di Koto Baru, sekaligus meninjau kondisi Batang lembang yang rawan banjir.

Masih di pekan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga berkunjung ke Sumatera Barat. Didampangi Wakil Gubernur Audy Joinaldi, meninjau berbagai potensi wisata yang ada di Sumbar.

BACA JUGA  Pasca Longsor 6 Jam, Jalur ke Solok Selatan Kembali Bisa Dilewati

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 terus meningkat, berbagai upaya pencegahan terus dilakukan, salah satunya meningkatkan protokol kesehatan lewat operasi yustisi.

Ramadhan juga dimanfaatkan sebagai momen meraih pahala lewat berbagi, seperti yang dilakukan oleh banyak pihak.

Redaksi

Facebook Comments

loading...