Kabar Sepekan; Bayi Dibuang dan 2 Adik Kakak Dibunuh Ayah Kandung

SuhaNews – Pekan ini menjadi awal yang tragis di permulaan tahun 2023 ini. Kabar bayi yang dibuang orang tuanya dengan ditinggal dekat musala mengusik hati pembaca dan ayah yang tega membunuh dua anak kandungnya cukup menyayat hati.

Dari Silaing kota Padang Panjang, kecelakaan kembali terjadi. Truk yang membawa muatan limbah terguling di lokasi tak jauh dari terbaliknya bus yang membawa rombongan mahasiswa UNRI beberapa waktu lalu

Lagi, Kecelakaan Truk di Silaing Bawah Padang Panjang

Masih kabar akibat kecelakaan, seorang siswa terbaik SMAN 1 Bukittinggi yang juga anggota Paskribra kota wisata ini tutup usia akibat kecelakaan sepeda motor yang dialaminya di simpang empat Matur kabupaten Agam.

Siswa Terbaik SMAN 1 Bukittinggi Itu Tutup Usia Karena Kecelakaan

Setelah mengumumkan tidak adanya pembatasan usia pada keberangkatan haji tahun 2023 ini, pemerintah melalui Kementerian Agama juga mengumumkan usulan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) yang menjadi kabar hangat lainnya

Usulkan Rerata Bipih Rp69 Juta per Jemaah Haji, Ini Alasan Menag

Meski belum ditetapkan, besaran biaya ini masih dibahas oleh pemerintah bersama legislatif sebelum ditetapkan pada jamaah calon haji.

Sementara isu adanya salah satu pulau di Kepulau Mentawai yang dijual di situs online menarik perhatian pemerintah pusat. Kemenko Polhukam mengutus pejabatnya mendatangi Mentawai.

Isu Penjualan Pulau Pananggalat, Kemenko Polhukam Kunjungi Mentawai

Dari dunia pendidikan, prestasi yang ditorehkan pondok pesantren modern Al Kautsar Sarilamak membuat bangga ranah Luhak nan Bungsu.

Pondok Pesantren Al Kautsar Raih 181 Prestasi Sepanjang Tahun 2022

BACA JUGA  Dekranasda Kota Padang Gelar Lomba Desain Busana Khas Daerah

Sedangkan pondok pesantren Kauman Padang Panjang yang sama-sama dibawah naungan Muhammadiyah dengaan Al Kautsar Payakumbuh menorehkan prestsi dari Kejurnas Pencak Silat di Riau.

Tampil pada Kejurnas di Riau, Atlit Tapak Suci Kauman Padang Panjang Raih 4 Emas dan Pesilat Terbaik

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -