Kabar Sepekan, Pasangan Mesum Laporkan Pelaku Menangkapnya, Sabu Marak

SuhaNews – Di pekan ketiga Februari 2022 ini publik dikejutkan dengan pasangan pelaku mesum di Cupak Tangah kecamatan Pauh kota Padang yang melaporkan pemuda yang menagkapnya ke Polsek dengan tuduhan pemerasan dan penganiayaan.

Pasangan Mesum Laporkan Pemuda Yang Menangkapnya ke Polsek Pauh

Beberapa hari sebelumnya, Rabu (16/2) masih dari kecamatan Pauh, masyarakat menangkap tiga pelaku mesum yang meresahkan masyarakat.

Berbuat Asusila, 2 Pria dan 1 Wanita Diamankan Satpol PP

Selain kasus mesum tersebut, Satpol PP Padang juga giat menegakan aturan dan memberantas penyakit masyarakat, diantaranya mengamankan waria dari kos-kosan, razia salon dan panti pijat dan penataan pedagang kaki lima di fasilitas umum.

Kabar Sepekan, Pasangan Mesum Laporkan Pelaku Menangkapnya, Sabu Marak 1

Selain kabar mesum, berita peredaran narkoba khususnya Sabu juga marak. Di Tanah Datar, sumando nagari Labuah kecamatan Lima Kaum ditangkap Satres Narkoba Polres Tanah Datar karena memiliki 3 paket Sabu.

Miliki 3 Paket Sabu, Warga Labuah V Kaum Ditangkap Polres Tanah Datar

Sedangkan di Kabupaten Solok, dua pemuda dari nagari berbeda di kecamatan Kubung ditangkap polisi di hari yang sama karena sama-sama terlibat Narkoba jenis Sabu.

2 Warga Kubung Diamankan Polres Solok Karena Narkoba di Salayo dan Koto Baru

Kabar Pemerintah juga ramai, selain berpacu untuk pembangunan, pelantikan menjadi berita yang hangat di pekan ini. Di kabupaten Tanah Datar, selain pelantikan pejabat Pemkab juga pelantikan wali nagari.

BACA JUGA  1 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Kabar Sepekan, Pasangan Mesum Laporkan Pelaku Menangkapnya, Sabu Marak 2

Di Kabupaten Solok, selain Musrenbang kecamatan, Bupati Epiyardi Asda merealisasikan janjinya pengadaan excavator yang ditandai dengan launching akat berat tersebut.

dari Kabupaten Agam, selain kabar duka terbakarnya masjid di Palembayan, juga diisi oleh kabar kegiatan agama yang dihadiri Bupati maupun pejabat lainnya. yang mencolok adalah berita Pemkab belum mewajibkan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun.

Selain kabar tersebut diatas, masih banyak kabar lainnya yang ditayangkan oleh SuhaNews.co.id.

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -