Kabupaten Pesisir Selatan Selenggarakan Sosialisasi Kemitraan usaha

kabupaten
Pesisir Selatan, SuhaNews – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Selatan menyelenggarakan Sosialisasi Kemitraan usaha, Selasa (27/7) di Hotel Hannah Painan.

Kegiatan tersebut diikuti pelaku UMKM se-Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan dibuka oleh Asisten 2 Sekdakab Pessel Mimi Rianty Zaimul dengan menghadirkan beberapa narasumber lainnya.

Kepala Dinas PMPTSP Pessel mengapresiasi kehadiran para peserta, dalam uapa bangkit dari perekonomian terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Semua OPD di Sawahlunto Wajib Prioritaskan Penggunaan Produk UMKM Asli Daerah

“Melalui kegiatan ini diharapkan agar para pelaku usaha dapat menjalin kemitraan yang saling menguntungkan sekaligus sebagai upaya untuk mencari solusi mengatasi berbagai masalah internal yang dihadapi,” jelasnya.

Asisten 2 Sekdakab Pessel Mimi Rianty Zainul mengatakan agar para pelaku UMKM berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk melengkapi dokumen perizinannya.

“Dalam mengembangkan usahanya, para pengusaha juga diharapkan kreatif memanfaatkan teknologi aplikasi untuk meningkatkan penjualan,” ujar Mimi Rianty Zainul. (*)

Baca juga: Kemenag Serahkan Sertifikat Halal bagi 17 UMKM di Bukittinggi

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringati Hari Jadi, Pemkab Mentawai Gelar Diskusi Publik Dua Dekade Otonomi Daerah
loading...
Artikel sebelumyaBahas Komoditi Daerah, Bupati Tanah Datar Ikuti Webinar Bersama APKASI
Artikel berikutnyaBupati Rusma Yul Anwar Tanam Pohon Cemara Laut di Pantai Anakan, Pesisir Selatan