Kabupaten Solok akan Gelar Napak Tilas Tour De Singkarak

Arosuka, SuhaNews – Kabupaten Solok akan menggelar Napak Tilas Tour De Singkarak selama tiga hari, 2-4 Agustus 2024. Napal tilas ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan di Dermaga Singkarak.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Teta Midra S.STP, M.Si saat menjadi Pembina Apel Pagi di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Senin, 29 Juli 2024 di lapangan Upacara Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Baca juga: Bupati Solok Terima Penghargaan Best Tourism National ASITA

Apel pagi ini diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan seluruh ASN dan THL.

Teta Midra  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel karena sudah hadir tepat waktu dan mengikuti apel dengan baik.

“Pada Tanggal 27 Juli 2024, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dan Ibu Ketua TP-PKK Hj. Emiko Epyardi Asda, SP menerima penghargaan sebagai Ayah Bunda Genre Kategori Pengayom dari BKKBN Provinsi Sumatera Barat,” ujar Teta Midra.

Pengargaan ini, jelas Teta Midra, menambah deretan prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Solok di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar.

Agenda Pemerintah Daerah ke depan, yakni 2- 4 Agustus 2024 akan ada rangkaian kegiatan Napak Tilas Tour De Singkarak yang dipusatkan di Dermaga Danau Singkarak.

“Rangkaian  kegiatan tersebut akan disemarakkan dengan lomba tari piriang, pameran foto kolektif, pemutaran film jelajah galanggang arang, serta pelepasan peserta napak tilak TDS Adventure tahun 2024,” jelas Teta Midra.

Kegiatan ini juga bagian  memeriahkan Perayaan HUT- RI yang ke-79. Karena itu, Teta Midra mengajak semua elemen untuk menyukseskan acara ini.

Selain itu, Teta Midra berharap semua ASN mengimbau masyarakat Kabupaten Solok untuk memasang bendera merah putih di sekitar tempat tinggal masing-masing. Kegiatan ini sebagai bagian dari semangat kita menyemarakkan HUT RI yang ke 79. Wewe

BACA JUGA  Bupati Solok Buka Sosialisasi Penerapan Portal Satu Data

Baca juga: Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Gelar FGD Pengembangan Destinasi Wisata

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -