Kabupaten Solok Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

umum
Arosuka, SuhaNews – TP-PKK Kabupaten Solok meraih juara umum Jambore Kader PKK Berprestasi ke-18 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021,yang berlangsung 6-8 Juli 2021 di Pantai Gondoriah. Kota Pariaman.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epayardi Asda, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Kurnia Jon Firman Pandu, Pengurus TP-PKK Kab. Solok dan Kader TP-PKK Berprestasi.

Dari 6 cabang lomba yang diikuti TP=PKK Kabupaten Solok, berhasil diraih 4 gelar juara, yakni Juara I lomba pola asuh anak dan remaja di era digital melalui “Manjujai”, Juara I lomba video pendek/vlog jambore kader PKK, Juara I lomba penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga dengan prinsip 3R (reuse, reduce, recycle), dan Harapan II lomba UP2K.

Baca juga: TP-PKK Agam Raih Gelar Juara Umum Tingkat Sumbar ke-8 Kalinya

“Dengan meraih 4 juara tersebut, membuat TP-PKK Kab. Solok dinobatkan sebagai juara umum pada jambore dan berhak memboyong piala bergilir Gubernur Sumbar dan piala tetap dari DPMD Prov. Sumbar,” ujar Ny. Emiko Epayardi Asda.

Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda menyampaikan rasa syukurnya karena jambore ini dapat diikuti dengan baik dan lancar sehingga bisa menjadi juara umum kegiatan ini.

“Terimakasih atas perjuangan dan usaha yang telah dilakukan oleh pengurus dan kader dalam mempersiapkan dan mengikuti lomba yang ada, sehingga menghasilkan hasil yang terbaik ini,” tambah Ny. Emiko Epayardi Asda.

Ia berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Semoga pemerintah daerah akan terus memberikan support dan perhatian untuk TP-PKK Kab. Solok,” harap Ny. Emiko Epayardi Asda.

Untuk menghadapi jambore tahun depan, jelas Ny. Emiko Epayardi Asda, akan terus melakukan evaluasi dan persiapan yang baik demi hasil yang maksimal. (Wewe)

BACA JUGA  Bundo Kanduang Minangkabau Kab Solok Gelar Silaturrahmi dengan Organisasi Wanita

Baca juga: Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Kota Solok Dilepas Walikota

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKunjungi Agam, Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar dan Bupati Tinjau Danau Maninjau
Artikel berikutnyaPemerintah Akan Lanjutkan Kartu Prakerja Gelombang pada Juli – Agustus 2021