Kafilah IX Koto Sungai Lasi Terima Reward MTQN Kab. Solok ke 39

Sungai Lasi, SuhaNewsKafilah kecamatan IX Koto Sungai Lasi yang tampil pada MTQ Nasional ke 39 Kabupaten Solok akhir bulan lalu menerima reward dari Camat, Rabu (1/11) di.

Reward untuk peraih juara dan seluruh kafilah ini diserahkan oleh Camat yang wakili oleh Sekcam Alek Yulita, S.Sos, MM didampingi Kepala KUA Baituddin, Kasi Kesra Zondrioki, S,Sos dan wali nagari Pianggu Safri.

“Alhamdulillah kafilah kecamatan IX Koto Sungai Lasi telah menampilkan yang terbaik dan berhasil membawa beberapa dari sejumlah cabang. Semoga menjafi motivasi kedepannya untuk lebih baik lagi,” ujar Alek.

Camat Agus Dwiyanto Gayo yang dihubungi terpisah menyampaikan permohonan maafnya karena sedang ada dinas ke Arosuka. Senada dengan Sekcam, Agus menyampaikan apresiasi atas penampilan dan perjuangan para kafilah pada MTQ yang lalu.

“Terlepas dari hasil yang dicapai, kita sudah baik tinggal lagi kedepannya kita upayakan untuk lebih baik sehingga juga memperoleh peringkat yang lebih bagus,” ujar Camat.

Camat berharap para kafilah terus meningkatkan kemampuan dan mengasah ilmunya agar pada MTQ mendatang bisa mendapat prestasi yang lebih bagus lagi, baik ditingkat yang sama maupun naik ketingkat berikutnya.

“Kepada masyarakat IX Koto Sungai Lasi yang sudah memberikan dukungan moril dan materil kami haturkan terima kasih, semoga keikhlasan kita menjadi amal ibadah. Begitu juga untuk jajaran KUA dan Penyuluh Agama, LPTQ nagari Pianggu serta Wali Nagari, krepala sekolah dan madrasah se kecamatan IX Koto Sungai Lasi  Lasi yang turut mengiringi oerjuangan para kafilah,” ulas Camat.

Adapun Kafilah yang meraih juara hingga mengantarkan IX Koto Sungai Lasinke peringkat 7 adalah, Juara 1 cabang tilawah anak2 Muhammad Aditya Rezky
Juara 1 Cabang Tilawah Kanak2 Diva Zahara.

BACA JUGA  Peringkat 10, Kakan Kemenag Apresiasi Capaian Kafilah Pasaman

Kemudian Juara 2 Cabang Tilawah 1 juz non Tilawah Fadlilatul Azzam. Juara 2 Cabang Bintang Kasidah Abdul Nurrifqy. Juara 3 Cabang Tartil Dasar Adiva Faiqah Dayana. Juara 3 cabang Tilawah anak2. Juara 3 cabang Tahfiz 10 juz Rosyidah Rahmatul Husna.

selanjutnya, Harapan 1 Cabang Tartil Menengah Fakhri Al Aziz, Harapan 2 Cabang Tilawah dewasa Putri Risky Ananda, Harapan 2 Cabang Tilawah Dewasa Juara marlina, Harapan 3 Cabang MSQ dengan anggota tim Suci Fadilah, Dea Febriani dan Khayla Kharani. Harapan 3 Cabang Khat naskah Rudi Yongki Nanda Putra.Nike

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -