Kakan Kemenag Lepas Kontingen Porsadin Kota Bukittinggi Menuju Kab. Solok

Bukittinggi, SuhaNews –Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar dan Kasi Pendidikan Madrasah, H. Gazali motivasi Kontingen Porsadin Kota Bukittinggi sebelum bertolak ke Kabupaten Solok untuk mengikuti Porsadin Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Senin (24/10) bertempat di aula Kemenag setempat.

Sebelumnya Kontingen Porsadin Kota Bukittinggi ini di lepas secara resmi oleh Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar usai pelaksanaan Upacara Bendera peringatan Hari Santri Nasional Kota Bukittinggi Sabtu lalu.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi menghimbau Kontingen dan official terkait dengan perubahan suhu dan cuaca di tempat lomba nantinya. “Lomba Porsadin dilaksanakan di Kabupaten Solok yang cuaca dan suhunya berbeda dengan Kota Kita Bukittinggi. Yang namanya lomba pasti membutuhkan fisik yang prima. Kami berpesan untuk selalu menjaga fisik dan cepat menyesuaikan dengan kondisi daerah setempat,” ingatnya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi mengatakan bahwa Kontingen Porsadin akan membawa nama baik Kota Bukittinggi di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Mari kita ikuti lomba dengan baik dan maksimal. Yang tak kalah pentingnya selain berusaha maksimal yaitu selalu menjaga ibadah serta berdo’a agar dapat memperoleh hasil yang terbaik. Insya Allah kalau kita sudah berserah diri kepada Allah dan berusaha maksimal kita akan mendapatkan hasil terbaik di tingkat Provinsi,” tuturnya

Terakhir sebelum berangkat, kakan Kemenag Kota Bukittinggi foto bersama dengan Kontingen Porsadin Kota Bukittinggi dan official. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengurus IA UMSB 2020-2024 Dilantik Wawako Bukittinggi
- Advertisement -
- Advertisement -