Kakan Kemenag Monitoring Pelaksanaan ANBK MTsN 1 Bukittinggi 

Bukittinggi, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Eri Iswandi didampingi Kasubag Tata Usaha sekaligus Plt. Kasi Penmad Hj. Tri Andriani Djusair monitor pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di MTsN 1 Bukittinggi Senin (18/09).

Pelaksanaan ANBK di MTsN 1 Bukittinggi. berlangsung selama 2 hari, 18-19 September 2023 diikuti 45 orang peserta dan 5 orang cadangan. serta 8 orang dari MTs Muhammadiyah.

Baca juga: SMPN 4 Tigo Lurah gelar Simulasi ANBK Ditengah Hutan

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi beserta Plt. Kasi Penmad dan staf disambut Kepala MTsN 1 Bukittinggi, Hj. Eva Anggraini bersama Panitia ANBK MTsN 1 Bukittinggi.

Pelaksanaan ANBK ini juga dimonitor oleh Tim Wilayah 3 ANBK Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Taslim Perdana.

Kakan kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi mengharapkan agar pelaksanaan ANBK berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Semoga pelaksanaan ANBK di Madrasah berjalan dengan baik dan sukses,” ujar H. Eri Iswandi.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Anggraini mengungkapkan untuk menjamin kualitas pelaksanaan ANBK tahun 2023 ini, Tim Proktor dan Teknisi dibantu  Panitia ANBK telah menyiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan, administratif, dan serangkaian simulasi serta gladi bersih sesuai dengan Petunjuk teknis ANBK.

“ANBK merupakan penilaian untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pendiddikan di MTsN 1 Bukittinggi. Untuk itu harapan kita setiap peserta sungguh-sungguh dan teliti dalam menjawab soal-soal yang diberikan sehingga nantinya didapatkan penilaian yang baik bagi madrasah ini,” tambah H. Eri Iswandi. Fakhrul/Syafrial

Baca juga: Berjalan Lancar, ANBK di MTsN 2 Solok Berlangsung Dua Hari

Facebook Comments

BACA JUGA  Meraih Kemenangan Gemilang! MAN 3 Solok Tunjukkan Keunggulan
- Advertisement -
- Advertisement -