Kakan Kemenag Padang Panjang Serahkan SK 6 PPPK

Kakan Kemenag Padang Panjang Serahkan SK 6 PPPK
Padang Panjang, SuhaNews –  Kakan Kemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi seluruh Pejabat beserta Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Formasi Tahun 2021 mengikuti Pelantikan dan Penyerahan SK CPPPK secara Virtual via Zoom Meeting dari Aula Kankemenag, Jum’at (01/04/2022).

Adapun CPPPK dari Kankemenag Kota Padang Panjang berjumlah enam orang terdiri dari 1 orang Guru SKI MAN 2 Kota Padang Panjang An. Yunaldi dan 5 orang Guru MTsN Kota Padang Panjang, An. Warmiati, Yunasril, Nansar, Nasrullah, Muhammad Firdaus.

Kakankemenag mengucapkan selamat kepada seluruh CPPPK yang telah menerima SK, “selamat bertugas untuk memajukan Kementerian Agama Republik Indonesia menjadi lebih baik lagi melalui jalur Madrasah,” ujarnya.

“Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia Mandiri, Berprestasi adalah tugas mulia,” tuturnya.

Sementara itu Ustadz Yunaldi yang merupakan Guru SKI MAN 2 Kota Padang Panjang mewakili CPPPK mengucapkan, “sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk mengabdi di Lembaga Ikhlas Beramal,” ujarnya. Adi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Laporkan Hasil Reses, DPRD Kabupaten Solok Gelar Rapat Paripurna
loading...
Artikulli paraprakASN Kota Solok Ikuti Apel Gabungan Sambut Ramadhan 1443 H
Artikulli tjetërDerma Yanti, Satu-Satunya Guru Honorer Madrasah Yang Lulus PPPK 2021 di Pasaman