KaKanwil Kemenag Sumbar, H. Mahyudin Temu Ramah dengan ASN Kemenag Kota Pariaman

Pariaman, SuhaNews – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, DR. H. Mahyudin, MA Temu Ramah dan Silaturahmi dengan ASN Kementerian Agama Kota Pariaman bertempat di aula PLHUT Kemenag Kota Pariaman, Senin siang (15/1).

KaKanwil Kemenag Sumbar, H.Mahyudin menyampaikan terima kasih kepada ASN Kemenag Kota Pariaman, kami hadir ada dua tujuan pertama, bersilaturrahmi dan kedua memotivasi dan temu ramah dengan ASN di jajaran Kemenag Kota Pariaman.

ASN didalamnya ada PNS dan PPPK (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja). ASN bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dengan melaksanakan disiplin dengan baik. Disiplin harus dilaksanakan supaya mendapatkan prestasi yang membanggakan. Kedua, melaksanakan kinerja kita sebaik-baiknya. Harapan kita seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kota Pariaman laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya. Kita sudah menerima hak sebagai ASN maka, mau tidak mau kita harus bekerja dengan baik, ujar KaKanwil Kemenag Sumbar.

Mahyudin

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi menyampaikan selamat datang KaKanwil Kemenag Sumbar Yang hadir secara langsung bersama ASN Kemenag Kota Pariaman, alhamdulillah dengan Sabiduak Sadayung pada tahun 2023 yang lalu kita banyak memperoleh prestasi yang diraih oleh ASN Kemenag Kota Pariaman. Untuk mendulang kinerja kita terutama Sumber Daya Manusia kita bekerja sama dengan UM Sumbar pada tahun 2023 sebanyak 32 orang ASN telah diwisuda S2 dan juga beberapa kawan kita sudah S3 tahun ini dan akan diwisuda.

Animo masyarakat untuk Belajar di madrasah sangat tinggi. Terbukti Tahun 2023 kemarin karena keterbatasan daya tampung maka tidak semua diterima di Madrasah, ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat Struktural dan Fungsional, KUA, Kepala madrasah, Penyuluh, guru, dan pimpinan ponpes di Kota Pariaman. (Tasrif | Rahmat)

BACA JUGA  Apakabar JLS Jatim, 23 Tahun Tak Selesai. Ketua DPD RI: Harus Dipercepat

Baca Juga : MAN 3 Solok, Kunjungan Perdana Kakanwil Mahyudin ke Kabupaten Solok

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -