Mulai Senin 8 Juni, ASN Kantor Kemenag Kab. Solok Kembali WFO

275
asn
Koto Baru, SuhaNews. Memasuki fase new normal, ASN Kantor Kemenag Kab. Solok mulai beraktifitas kembali di kantor work from office (WFO) sejak Senin (8/6). Kegiatan dimulai dengan pertemuan di aula Hubbul Wathan yang diikuti seluruh ASN dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Fuadi Nawawi menyampaikan bahwa seluruh aktivitas akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan sebelum masuk kantor, pemeriksaan suhu tubuh, dan menjaga jarak.

Ditambahkan oleh H. Fuadi protokol kesehatan ini selain berlaku untuk ASN juga diberlakukan untuk para tamu yang datang berurusan ke kantor Kemenag Kab. Solok.

asn

Kakankemenag Kab. Solok, H. Alizar dalam arahannya menyampaikan dengan kembali diberlakukannya jam kerja normal, diminta semua jajaran Kemenag Kab. Solok untuk berkativitas seperti sedia kala. Baik dalam menyelesaikan adminsitrasi Tupoksi maupun dalam pelayanan publik.

“Mari kita petik hikmah pandemi ini untuk meningkatkan rasa syukur kita atas rezki dan rahmat Allah pasca Ramadhan 1441 H ini,” ujar H. Alizar.

H. Alizar juga mengajak seluruh ASN untuk terus menjaga ZI WBK WBBM dalam pelayanan kantor Kemenag Kab. Solok, KUA dan madrasah, serta selau mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Menutup arahannya, H. Alizar mengajak seluruh jajaran Kemenag untuk terus mengamalkan nilai-nilai Ramadhan dan serta kebiasaan selama Ramadhan, mulai dari Tadarus dan ibadah sunnah lainnya. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...