“Kamis Berseri” di Dinas Kominfo, Wako Hendri Septa Berikan Motivasi dan Apresiasi

SuhaNews– Program “Kamis Berseri” atau Kamis Bersua Hendri Septa, terus dilakukan Wali Kota Padang Hendri Septa bergilir dengan mengunjungi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-OPD di lingkungan pemerintah kota yang ia pimpin.

Melalui program Kamis Berseri tersebut, sang Wali Kota minelial berharap kinerja semua OPD di lingkup Pemko Padang semakin baik.

“Alhamdulillah, hari ini saya melakukan program Kamis Berseri yaitunya di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang. Saya sengaja langsung ke sini guna melihat serta mengevaluasi apa saja yang telah dan akan dilakukan, serta menampung aspirasi dan permasalahan yang ada selama ini di OPD tersebut,” ungkap Wako didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi sewaktu mengunjungi Kantor Dinas Kominfo Kota Padang, Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Dinas Kominfo Rudy Rinaldi bersama Sekretaris Titin Masfetrin serta para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) di OPD tersebut.

Setelah berdialog, Wali Kota pun langsung menindaklanjuti aspirasi dari Kepala Dinas Kominfo terkait pengoptimalan Ruang Command Center Area Traffic Control System (ATCS) Kota Padang yang berada di Lantai III Kantor Balai Kota Padang.

“Ruangan tersebut selama ini diketahui dikelola oleh Balai Pengelola Transportasi darat Wilayah III Provinsi Sumbar sebagai tempat mengamati suasana lalu lintas di beberapa titik jalan utama di Kota Padang. Namun berdasarkan keinginan Dinas Kominfo kita sepakat akan menjadikannya sebagai Ruang Command Center yang representatif ke depan. Semoga kegunaannya dapat kita rasakan nantinya,” imbuh Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri pun optimis melalui program Kamis Berseri kinerja OPD-OPD di lingkup Pemko Padang akan semakin baik dan meningkat.

“Dalam kunjungan program Kamis Berseri di Dinas Kominfo kali ini saya di disambut antusias jajaran pimpinan dan ASN di OPD setempat. Kita juga mengapresiasi Dinas Kominfo yang terus melihatkan kinerja bagus sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi)-nya. Terutama sekali menjadi salah satu OPD penggumpul Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbanyak di 2020. Semoga hal baik ini terus dipertahankan dan ditiru OPD penghasil PAD lainnya tentunya,” tuturnya.

BACA JUGA  Bedah DIPA 2022, Kakan Kemenag Kab.Solok Tekankan Pentingnya Integritas

Di kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Perhubungan Yudi Indra Syani, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Imral Fauzi serta Kakan Kesbangpol Tarmizi dan PPK Kegiatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Balai Pengelola Transportasi darat Wilayah III Provinsi Sumbar Ferdy Prawira. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakHafal 3 Juz, Siswa MAN 50 Kota Lolos Seleksi PMB Tahfizh di UIN Mahmud Yunus
Artikulli tjetërBahas RUU Tentang Provinsi, Panja Komisi II DPR RI Kunker ke Sumbar