Kantor Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Submit PMP ZI dan RB

Kantor Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Submit PMP ZI dan RB
Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi Abrar Munanda bersama pegawai menyaksikan proses Submit PMP ZI
Bukittinggi, SuhaNews. Dalam rangka upaya mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi, Jajaran Kantor Kemenag Kota Bukittinggi melakukan Submit Penilaian Mandiri terhadap pelaksanaan Zona Integritas (ZI) dan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi secara online Selasa, 31 Desember 2019 bertempat di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor setempat.

Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dan Penilaian MandiriReformasi Birokrasi (PMP RB) ini merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dan Penerapan Reformasi Birokrasi yang dilakukan secara mandiri (selfassessment) di lingkungan Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam kurun waktusatu tahun (Tahun 2019).

Usai melakukan penekanan tombol submit yang di dampingi Kasubbag TataUsaha, para Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala KUA serta Tim PMP ZI dan RB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan rasa syukur yang mendalam serta apresiasi yang tinggi terhadap jajarannya yang telah berhasil mengumpulkan serta mengupload evidence-evidence (Bukti) yang ada pada Penilaian Mandiri Penerapan Zona Integritas dan penerapan Reformasi Birokrasi dengan penuh semangat. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri beserta jajaran yang selalu memberikan support serta motivasi sehingga submit PMP ZI dan RB bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah berkat #Kerjasama_Kolektifitas_Komitmen kita semua serta motivasi dan support yang di berikan Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat beserta jajaran, kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berhasil dan baru saja selesai melaksanakan Submit Penilaian Mandiri Penerapan Zona Integritas dengan nilai 90,48 sertaPenilaian Mandiri Penerapan Reformasi Birokrasi dengan nilai 97,85. PenilaianMandiri Penerapan Zona Integritas dan Penilaian Mandiri Reformasi birokrasai. ini merupakan cerminan atau upaya yang kita lakukan di Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai bagian dari Kementerian Agama,” tuturnya.

BACA JUGA  Menteri Agama Himbau Untuk Shalat Id di Rumah Saja

Selanjutnya Alumni MAPK Koto Baru ini berharap agar Tagline kerjasama_Kolektifitas_Komitmen yang selalu di dengungkan dapat dijadikan penyemangat serta pendorong dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing di Kementerian Agama Kota Bukittinggi. “Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di lingkunganKantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini merupakan tahun kedua dilaksanakan. Kedepannya, hasil PenilaianMandiri Penerapan Zona Integritas ini hendak terus kita tingkatkan dengan rencana dan program kerja yang lebihberkualitas,” katanya lagi.

Reporter : Yal   editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPelantikan Eselon III di Arosuka, Ada Promosi dan Bertukar Tempat
Artikel berikutnyaThaharah Dalam Rangka HAB 74 di Masjid Jihad Tikalak