Kapolda Sumbar Kembali Salurkan Bantuan Terdampak Covid

151
alur
SuhaNews. Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.Toni Harmanto,MH kembali menyalurkan Bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid 19 pada Senin (8/6) dalam rangka menghadapi penerapan pola hidup new normal atau normal baru.

Bantuan sosial dari Polda Sumbar ini sejumlah 10 ton beras. Pada penerimaan itu secara simbolis Kapolda membagikan langsung untuk 150 orang warga penerima berupa beras 5 kg perorang.

Dengan mengikuti protol kesehatan, Kapolda Sumbar bersama Waka Polda dan pejabat utama Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras ini kepada masyarakat yang hadir.

Kapolda Sumbar Toni Harmanto mengatakan, hari ini pihaknya telah menyerahkan kembali bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

“Artinya, ada kepedulian TNI-Polri dan seluruh pejabat pemerintah disini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu”, katanya.

Selain memberikan bantuan beras juga obat – obatan dan sebagainya untuk keperluan mereka yang sering berada dilapangan, ungkapnya. Bantuan beras ini juga disalurkan melalui biro logistik Polda Sumbar untuk warga yang terdampak covid 19.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

baca juga :

Facebook Comments

loading...