Kapolres Solok Resmikan Kampung Tangguh di Surian Kec. Pantai Cermin

Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP. AZHAR NUGROHO, S.H, S.IK, M.Si. Beserta Rombongan kembali meresmikan Kampung Tangguh Covid-19. pada Rabu (02/09), di Jorong Belakang Pasa Nagari Surian Kec. Pantai Cermin Kab. Solok.

Kampung

Ikut dalam rombongan yaitu anggota DPRD Kab. Solok Bpk. ARLON ST SATI, Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala DPMN Kab. Solok Bapak Ferisnovel.S.IP.M.Si, Kasat Lantas Polres Solok IPTU HIDAYANDA RIZKI. SH, Paur Kes Polres Solok BRIPKA DEWI SURYANI, DOKPOL dr.ELVIRA THAHER.

Kunjungan Kapolres Solok disambut oleh Kapolsek Pantai Cermin IPTU HARYOTO, Danramil Pantai Cermin PELDA ZULKAIDI, Camat Pantai Cermin CHRISMON DARMA,S.IP, Wali Nagari Surian YUSRI, Kepala Jorong Senagari Surian, Ketua Pemuda Jrg.Belakang Pasa Nagari Surian Bapak AMRIZAL, Seluruh Personil Polsek Pantai Cermin, Pengurus Kampung Tangguh H.AGUS Beserta Anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bundo Kanduang serta Masyarakat Nagari Surian Kec.Pantai Cermin yang berjumlah Kurang Lebih 200 (Dua Ratus ) orang

Dalam Launching Kampuang Tangguh Tersebut Kapolres Solok AKBP AZHAR NUGROHO, S.H, S.IK, M.Si. beserta rombongan disambut dengan Penggalungan karangan bunga di pintu gerbang jorong belakang pasa Nagari Surian.

Kapolres mengunjungi Posko ketahanan Pangan yaitu Ladang Bawang yang di kelola masyarakat berlokasi di Jorong Belakang Pasa, Posko Keamanan dan selanjutnya Kapolres Solok melakukan Pemukulan Kentongan sebanyak 3 kali tanda diresmikan Posko keamanan Jorong Belakang Pasa.

Kampung

Selanjutnya Kapolres Solok Bersama rombongan melaksanakan Coffe Morning di Pondok Coffe sekaligus sebagai Posko ketahanan Pangan. Juga memantau Posko Kesehatan, Rumah Isolasi Pasien Covid 19 yang berlokasi di Jorong Belakang Pasa.

Dalam Launching Kampuang Tangguh Kapolres Solok menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk terus mempunyai kesadaran dalam menjaga kesehatan masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat”,pintanya

Kapolres mengatakan ikatan jalinan persaudaraan yang semakin erat dan saling membantu adalah salah satu bentuk kontribusi terbaik dalam menanggulangi wabah Covid-19,”imbuhnya.

Kampung

Kapolres mengharapkan kampung tangguh tidak hanya tangguh dalam menghadapi virus corona saja. Akan tetapi juga tangguh dalam hal lain seperti penanggulangan bencana, menjaga keamanan, maupun permasalahan lainnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...