Kasmiwarni Korban Perampokan Bermodus Travel Padang-Solok

Kasmiwarni Korban Perampokan Bermodus Travel Padang-Solok
Arosuka, SuhaNews. Kasmiwarni Kepala Puskesmas Kayu Jao kec. Gunung Talang Kab. Solok diduga menjadi korban perampokan saat menumpang travel dari Padang tujuan Solok, Rabu (13/1).

Kejadian yang menimpa Kasmiwarni ini dibenarkan Direktur RSUD Arosuka, Drg. Yones Indra. Ia menyebut kejadian yang menimpa Kasmiwarni bermula saat ia menumpang travel dari Bandar Buat tujuan Solok.

Namun saat sampai di Indarung, sopir kembali memutar kendaraan arah ke Padang dengan berbagai dalih. Dalam perjalanan berbalik ke kota Padang ini, korban dipaksa untuk memberikan nomor atm oleh kawanan yang bermodus travel ini.

Kemungkinan penumpang travel adalah komplotan perampok dengan sopir. Korban dipaksa memberikan nomor pin ATM dengan kekerasan karena adanya luka lebam di wajah korban serta luka robek dipelipisnya.

Setelah itu korban diturunkan di daerah By Pass hingga kemudian ditolong warga dibawa ke Puskesma Lubuk Buaya untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini ditulis, belum banyak informasi yang bisa didapat dari korban karena kondisinya masih lemah dan trauma pasca kejadian. Wewe

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...