Kebakaran di Bukit Kili Koto Baru Hanguskan Rumah dan 1 Motor

Koto Baru, SuhaNews. Kebakaran yang terjadi Bukit Kili nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung kabupaten Solok, Selasa (19/1) sekitar pukul 12.15 siang, menghanguskan rumah dan 1 sepeda motor.

Berkat kesigapan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Solok dari pos Koto Baru, Arosuka dan Sumani bersama masyarakat, api berhasil dipadamkan tak lama kemudian.

Kasi Ops Damkar Kab. Solok, Marlaini, menyebutkan walau tak ada korban jiwa, rumah milik Dewi (38) yang terletak di Bawah Bungo (simpang Perumnas) ini mengalami rusak berat karena sebagian besar dilalap api.

“”Kita tugaskan 3 armada dari tiga pos terdekat dengan lokasi, untuk meminimalisir dampak dari musibah inj,” terang Marlaini.

Untuk kerugian, ditaksir sekitar tujuh puluh juta, serta 1 unit sepeda motor mengalami rusak berat. Sedangkan penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan.

Melalui kesempatan ini Marlaini berpesan agar masyarakat tetap waspada dan hati-hati terhadap bahaya kebakaran ini, mulai dari memastikan peralatan listrik dan instalasinya dalam keadaan aman, serta kompor fan pembakaran sampah. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Rumah Rusak Berat, Akses Sulit Air - Pasilihan Sudah Terbuka
loading...