Kebakaran di Muaro Paneh Renggut Nyawa Lansia 82 Tahun

Solok, SuhaNews – Kebakaran yang di jorong Koto Kaciak nagari Muaro Paneh kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Selasa (15/11) pukul 18.00 WIB menjelang magrib merenggut nyawa Rosna (82).

Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok, Zulhelmi Bosy yang dikonfirmasi SuhaNews menyebutkan pihaknya menerima laporan peristiwa ini langsung merespon dengn mengirim personil dan armad dari Pos Koto Baru di backup oleh armada Pos Sumani serta armada dari Kota Solok.

“Musibah ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, yakni ibu Rosna usia 82 tahun, beliau dalam kondisi lumpuh,” sebut Zulhelmi.

Ditambahkannya, korban sempat dilarikan ke RSUD Solok untuk mendapatkan perawatan namun nyawa korban tak tertolong. muaro muaro muaro

Zulhelmi menyebutkan, rumah yang terbakar berupa rumah semi permanen yang berada di belakang Masjid Raya Muaro Paneh. Butuh waktu sekitar 55 menit bagi personil Damkar untuk melokalisir api dilokasi dan melakukan pendinginan.

Kebakaran di Muaro Paneh Renggut Nyawa Lansia 82 Tahun 1

“Untuk penyebab belum bisa dipastikan, begitu juga dengan kerugian, masih dalam penyidikan pihak berwajib,” pungkas Zulhelmi. Moentjak

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kebakaran di Sungai Tarab Hanguskan 7 Bangunan
- Advertisement -
- Advertisement -