Eri Iswandi Pimpin Kemenag Kota Bukittinggi, Kasmir ke Solok Selatan

Eri Iswandi Pimpin Kemenag Kota Bukittinggi, Kasmir ke Solok Selatan
Bukittinggi, SuhaNews – Dalam mutasi Eselon III dilingkup Kanwil Kemenag Sumbar, Senin (11/4) lalu,  H. Eri Iswandi dipercaya menjadi pimpinan di kota Bukittinggi, sementara H. Kasmir yang telah bertugas lebih kurang dua tahun diamanahkan memimpin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan

Jajaran Kantor Kemenag Kota Bukittinggi untuk mengelar acara silaturrahmi dan pisah sambut, Rabu (13/4) di aula kantor tersebut.

Dalam pertemuan silaturahmi dengan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi tersebut, H. Eri  Iswandi berharap kerjasama dan kekompakan yang sudah terjalin selama terus dilanjutkan.

“Mudah-mudahan sesuai dengan tema pertemuan kita kali ini yaitu silaturrahmi diharapkan bisa menjadi ikatan yang kuat diantara kita sesama Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Bukittinggi,” tuturnya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi mengatakan “Kemaren sore kami baru selesai mengikuti pisah sambut di Kota Solok dan langsung menuju Kota Bukittinggi. Kami dengan pak kasmir sudah seiring sejalan semenjak dahulu dalam meniti karir mulai dari Kasi sampai sekarang ini. Kehadiran kami di sini bersama istri untuk membina jembatan hati dengan ASN Kemenag Kota Bukittinggi sekaligus melaksanakan tugas negara yang di amanahkan. Dalam melaksanakan tugas sehari-hari kami berharap kita selalu bersinergi dan berkoordinasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kami merasa tidak ada apa-apanya tanpa dukungan kita semua,” tuturnya lagi.

Terakhir H. Eri Iswandi mengatakan kebersamaan dan kekompakan yang sudah dilakukan akan menjadi dasar dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

“Kalau ada kelemahan dan kealfaan dalam mengemban amanah kami berharap dari teman-teman. Mudah-mudahan kita kedepan bisa mewujudkan visi misi Kementerian Agama dan menjaga martabat Kementerian Agama mulai dari individu, keluarga dan masyarakat. Semoga pak Kasmir semakin sukses di tempat tugas yang baru,” katanya lagi.

BACA JUGA  Kakanwil Kemenag Sumbar dan Ketua DPRD Agam Dukung Berdirinya MAN Kejuruan

Perwakilan  ASN  H. Tamrin, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren berharap pertemuan tersebut pertemuan yang di rahmati. ” Kami sebenarnya susah menyampaikan terkait kesan dan pesan, tetapi sedikit yang kami rasa selama pak kasmir menjabat Kakan Kemenag. Banyak sangat kesan yang luar biasa mulai dari pekerjaan maupun diluar pekerjaan. Mudah-mudahan kesan-kesan dan terobosan yang beliau lakukan baik secara internal maupun lintas sektoral dapat bernilai Ibadah di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Selanjutnya H. Tamrin menyampaikan untuk Bapak H. Kasmir dalam dinas boleh berpisah akan tetapi diharapkan silaturrahmi tetap terjaga. Mewakili ASN mohon apabila dalam melaksanakan tugas dan pergaulan ada kesalahan mohon dimaafkan. Untuk Bapak H. Eri Iswandi kami ucapkan selamat datang di Kota Bukittinggi, mudah-mudahan kami semua siap mendukung bapak dalam memimpin Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk mewujudkan Visi Misi Kementerian Agama di Kota Bukittinggi,” tutupnya.

H. Kasmir pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dan berharap silaturrahmi bisa tetap terjaga dan di rahmati Allah SWT.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. Hari ini Pak Eri Iswandi mulai aktif bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Terimakasih kasih atas kebersamaan kita semua selama dua tahun ini. Mudah-mudahan kedepan Kankemenag Kota Bukittinggi dibawah kepemimpinan Pak Eri Iswandi bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Pada kesempatan H. Kasmir juga memaparkan program yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan. “Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf atas hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak/ibuk semua apalagi dalam pelaksanaan tugas. Mulai senin besok Insyaallah kami mulai aktif di Solok Selatan.  Kami mohon do’a dari kawan-kawan semua,” tutupnya. Yal 

BACA JUGA  Kunjungi Malampah, BKMT Bukittinggi Bantu Warga Korban Gempa di Pasaman

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBeasiswa Ujung Negeri, Buka Peluang Wujudkan Mimpi
Artikulli tjetërSemifinal: Tim Inggris Vs Tim Spanyol, Liga Champions Tanpa Juara Bertahan