Kebakaran di Sulit Air Hanguskan Kantor BMN, TK dan 2 Rumah

Kebakaran di Sulit Air Hanguskan Kantor BMN, TK dan 2 Rumah
Sulit Air, SuhaNews. Kebakaran di jorong Koto Tuo nagari Sulit Air, kec. X Koto Diatas Kab. Solok, Sabtu (14/8) subuh menghanguskan kantor BMN, Taman Kanak-Kanak (TK) dan 2 petak rumah penduduk.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di subuh akhir pekan kedua Agustus 2021 ini, namun kerugian materi cukup banyak karena Kantor BMN Sulit Air, TK dan rumah mengalami rusak berat.

Untuk memadamkan api, Pemadam Kebakaran Kab.Solok mendatangkan armada dari pos Sumani dan Koto Baru. Api terus berkobar, menunggu Damkar datang masyarakat bahu membahu memadamkan api pada bangunan-bangunan yang terbakar tersebut.

Ahayandra Sadra, anggota BMN Sulit Air yang ditemui SuhaNews dilokasi kejadian berharap, kejadian ini menjadi perhatian Pemerintah daerah Kabupaten Solok, untuk menemptkan juga armada Damkar di X Koto Diatas.

Karena jalan yang kecil, berliku dan menanjak, menjadi kendala bagi Damkar menuju nagari Sulit Air maupun nagari lain di X Koto Diatas.

Disebutnya juga, ini merupakan musibah kebakaran kedua yang terjadi di nagari Sulit Air ditahun 2021 ini, pada Januari 2021 lalu musibah juga menimpa salah satu rumah di jorong Linawan.

Hingga berita ini diturunkan, api telah berhasil dipadamkan, namun penyebab dan sumber api masih dalam penyelidikan. Personil dari Polsek X Koto Diatas juga sudah berada dilokasi untuk pengamanan. Hendrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasar Ternak Modern di Nagari Guguak Sarai Terbengkalai Sejak 2011
loading...
Artikel sebelumyaLagi, Pasien Covid-19 Kota Solok Meninggal Dunia dan 7 Terkonfirmasi Positif
Artikel berikutnyaMasyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Batang Matua yang Rusak