Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Lembah Anai, Sopir Truk Terjepit

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Lembah Anai, Sopir Truk Terjepit
SuhaNews. Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Mega Mendung kawasan Lembah Anai, Kab. Tanah Datar. Peritiwa ini melibatkan tiga kendaraan, akibatnya sopir truk terjepit.

Dalam peristiwa yang terjadi Kamis (14/1) ini melibatkan truk jenis Nisaan Diesel nomor polisi B 9210 JM, mobil L300 Pickup BM 8663 AJ dan bus pariwisata BA 7242 NU.

Dikutip dari Langgam.id, Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman menyebut peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia menyebut, kejadian bermula dari truk Nissan Diesel yag datang dri aeah Padang Panjang menuju Padang menabrak mobil L300 Pickuo dari belakang. Akibat terdorong oleh truk ini, mobil pickup juga menabrak bus pariwisata yang ada didepannya.

Usai menabrak kendraan didepannya, pengemudi truk membanting stir ke kiri hingga menabrak tiang listrik, akibatnya pengemudi truk, Zulkifli (44) terjepit di kabin mobil.

Sedangkan mobil pickup terlempar masuk parit setelah menabrak bagian belakang bus pariwisata. Saat berita ini ditulis, truk Nissan masih dilokasi kecelakaan, sedangkan mobil pickup dan bus pariwisata sudah dievakuasi. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Idul Fitri, Kamtibmas di Sumbar Kondusif
loading...