Kejuaraan Terbuka I Usia Dini se-Sumbar, PS Tangan Mas Lubuk Basung Juara Umum

kejuaraan
Lubuk Basung, SuhaNews – Kejuaraan terbuka I usia dini se-Sumatera Barat di Padepokan PS Tangan Mas Lubuk Basung, yang digelar Jumat s.d Minggu (2-4/4) sudah selesai. Perguruan Pencak Silat Tangan Mas Lubuk Basung, Kabupaten Agam, keluar sebagai juara umum.

“Perguruan Tangan Mas Lubuk Basung mengantongi empat emas, lima perak dan delapan perunggu,”  ujar Ketua Panitia, Asrial, Minggu (4/4) sebagaimana dirilis AMCNews.

Adapun juara 1, 2 dan 3 adalah Tangan Mas Lubuk Basung, Tangan Mas Kecamatan Ampek Nagari, dengan tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu, dan Tangan Mas Payakumbuh dengan memperoleh tiga emas dan tiga perunggu.

Baca juga: Perguruan Pencak Silat Tangan Mas Agam Gelar Kejuaraan Usia Dini se-Sumbar

Alhamdulillah, kata Ketua Panitia, Asrial. kejuaraan terbuka I usia dini ini sudah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Melalui kejuaraan ini, tambah Asrial, silaturahmi sesama perguruan dan atlet semakin erat.

“Para atlet agar tetap giat berlatih, supaya ketika ada event atlet selalu siap turun ke gelanggang,” ujar Dewan guru pencak silat perguruan Tangan Mas Agam, Asrial.

Para atlet yang berprestasi kali ini, terangnya, jangan cepat berpuas diri,” tambahnya.

Asrial berharap atlet yang belum meraih prestasi, agar menjadikan kegagalan ini sebagai pelecut semangat. Diharapkan  untuk lebih giat berlatih, supaya hasil terbaik dapat diraih di masa datang. Sadarilah bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. (*/We)

Baca juga: Dibuka Walikota, Bukitinggi Tuan Rumah Festival Pencak Silat Dang Tuangku Nusantara ke IV

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Jajaki Kerjasama dengan Provinsi Jambi
loading...
Artikulli paraprakDirjen Linjamsos Kemensos Buka Rakerda IKA STKS-Poltekesos Sumbar
Artikulli tjetërGenius Umar Dampingi Gubernur Sumbar Sidak Pasar Rakyat Kota Pariaman