Kembali Bertambah, Total 18 Pasien Positif Covid-19 di Sumbar

Kembali Bertambah, Total 18 Pasien Positif Covid-19 di Sumbar
SuhaNews. Seorang warga Kabupaten pasaman dinyatakan positif Covid-19, Senin (6/4). Dengan demikian jumlah pasien yang positif di Sumbar menjadi 18 orang.

Dilansir dari Langgam.id, hal itu diungkapkan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal mengatakan, pasien ke-18 berjenis kelamin laki-laki dengan umur 43 tahun. Ia berasal dari Kabupaten Pasaman.

“Sekarang yang positif Covid-19 bertambah satu orang lagi, menjadi 18 orang. Berasal dari Kabupaten Pasaman,” ujarnya Kabiro Humas Sumbar Jasman Rizal.

Jasman menambahkan, pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri, yaitu dari Malaysia. Ia melakukan perjalanan ke Malaysia karena istrinya tinggal di negara tetangga tersebut.

“Sekarang yang bersangkutan dirawat di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi. Dia masuk (dirawat) sejak tanggal 31 Maret 2020,” sebut Jasman.

Diketahui sebelumnya, Minggu (5/4/2020) sebanyak tiga orang warga Sumbar dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, mereka berasal dari Kota Padang dan menjalani isolasi mandiri ri rumah dengan pengawasan ketat dari tim medis. 

editor : Moentjak sumber : Langgam.Id

Facebook Comments

BACA JUGA  Tes Swab Bertambah, Kabupaten Solok Siap Memulai New Normal
loading...
Artikel sebelumyaSelama Dirumahkan, Belajar Daring Diterapkan MTsN 2 Bukittinggi
Artikel berikutnyaDinas Dukcapil Solok Selatan Berikan Layanan Online saat Pandemi Covid-19