Kembali Pasangan Remaja Diamankan Satpol PP Kota Padang di Pasir Jambak

1553
aman
Kembali Pasangan Remaja Diamankan Satpol PP Kota Padang di Pasir Jambak
SuhaNews. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali mengamankan pasangan ilegal dari kamar penginapan di Pasir Jambak Kota Padang, Sumbar, Senin (6/7). Ironisnya mereka masih usia remaja.

Meski berupaya kabur dari tangkapan petugas, keduanya berhasil diamankan saat bersembunyi disemak-semak. Alhasil mereka dibawa petugas ke Mako Satpol PP Kota Padang.

Saat petugas melakukan pemeriksaan, mereka tidak bisa memperlihatkan identitas yang menunjukan mereka sebagai pasangan suami istri.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa keduanya telah dilakukan pemeriksaan dan tidak bisa menunjukan identitas sebagai suami istri. Maka dalam proses selanjutntya, orangtua mereka akan dipanggil.

“Untuk pembinaan, orang tua dari mereka ini kami panggil, agar tahu apa yang telah diperbuat anaknya. Sehingga dengan demikian ke depan mereka tidak lagi mengulangi,” ujar Alfiadi.

Alfiadi menyebut, atas peristiwa ini, Satpol PP Kota Padang telahmemperingati pemilik penginapan untuk selektif menerima tamu. Apabila kedapatan kembali, maka akan dilakukan tindakan sesuai aturan. (*|Red).

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...