Kembali Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba, Kali Ini di Tanjung Bingkung

narkoba
Solok, SuhaNews. Pelaku narkoba tidak ada habis nya seperti jamur yang tumbuh di musim hujan, setelah baru baru ini terjadi penangkapan di Selayo, tim ResNarkoba Polres Solok kembali memburu pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan ganja, kali ini di komplek perumahan Green Hills Arya Nagari Tanjung Bingkung kecamatan Kubung Minggu (01/12) sekira pukul 01.00 Wib. dengan menangkap 4 orang tersangka.
Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, Sik melalui kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan,SH membenarkan adanya penangkapan penyalahan Narkoba dalam sebuah rumah yang beralamat diperumahan Green hills Arya Nagari Tanjuang Bingkuang Kecamatan Kubung Kabupaten Solok ulas Iptu Eko.

“Pada saat itu anggota Sat Res Narkoba Polres Solok mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sekumpulan pemuda yg sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu dan ganja, setelah mengantongi identitas pelaku maka tim langsung turun kelapangan menuju rumah target dengan inisial AOP (27) yang merupakan tempat pelaku berpesta”, terang Kasat.

“setelah anggota Sat Res Narkoba Polres Solok menemukan rumah pelaku, anggota pun langsung melakukan penggrebekan dan penggeledahan dengan jumlah (4) orang yang berada didalam rumah dan disaksikan oleh ketua komplek beserta warga sekitar, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang terletak di atas kasur rumah, dan juga ditemukan 2 (dua ) buah sisa lintingan diduga narkotika jenis ganja dan 22 (dua puluh dua) lembar kertas vapir merk Narayana 734 Spesial warna putih, 2 (dua) dua buah korek mancis, Kemudian ke 4 (empat) orang pelaku dan barang bukti diamankan, dan dibawa ke Polres Solok guna Proses Penyidikan lebih lanjut”, ungkap Iptu Eko kepada awak media.

Adapun identitas pelaku yang ditangkap yakni AOP,(27) Melayu, Pedagang, islam, Parak Gadang Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Nama RD(20) Melayu, swasta, Islam, Tanah Garam Kota Solok, WH(34) Pegawai Honorer, islam, jalan Tembok Raya Kelurahan nan balimo Kecamatan tanjuang harapan Kota Solok, AD(20), pedagang, islam, parak gadang nagari selayo kecamatan kubung Kabupaten Solok.

Reporter : Dedi Hermanto    Editor : Moentjak

baca Juga :

Tanjung Bingkung Buncah, Wanita 66 Tahun Ditemukan Tergantung

Facebook Comments

loading...