Kemenag Kab Solok Tutup Kerja Tahun 2023 dengan Submit PMPZI

Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, menutup kerja lembaga yang dipimpinnya untuk tahun ini dengan mengirim laporan 2023 secara online pada PMPZI, Jumat (29/12) di aula Hubbul Wathan

PAda acara submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritras (PMPZI) ini Kakankemenag didampaingi Kasubbag Tu H. Fuadi Nawawi, para Kepala Seksi dan Penyelenggara serta ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi dalam laporannya menyampaikan, submit ini merupakan rangkaian pengiriman laporan kinerja tahun 2023 yang dilakukan oleh masing-masing Satker. Selain Kantor Kemenag Kabupaten Solok, proses yang sama juga dilakukan oleh Satker di jajaran Kemenag atau 14 madrasah negeri yang ada di Kabupaten Solok.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli mengucapkan terima kasih pada semua ASN Kementerian Agama di Kabupaten Solok yang telah menunjukan kinerja terbaik selama tahun 2023 ini hingga menghasilkan nilai yang hari ini kita kirim secara online.

“Namun kita jangan berpuas diri, karena hasil yang kita peroleh belum paripurna, meski ini sudah baik namun belum yang terbaik, Masih perlu kerja keras, kerja cerdas dan inovasi untuk mencapai yang terbaik,” sebut H.Zulkifli memberi semangat.

Disampaikan juga, dengan keterbatasan dalam berbagai hal kita sudah berupaya mewujudkan program prioritas Kementerian Agama di semua lini, namun kedepannya perlu ditingkatkan lagi dengan memaksimalkan kemampuan teknologi dalam rangka menerapkan digitalisasi layanan di kantor Kemenag.

Kemenag Kab Solok Tutup Kerja Tahun 2023 dengan Submit PMPZI 1

Menutup arahannya, Kakan Kemenag menyebut walau pekerjaan 2023 telah ditutup dengan dikirimnya laporan secara online ini, bukan berati pekerjaan telah selesai. Masih banyak yang perlu dibereskan secara manual. Satu hal yang lebih penting adalah mempersiapkan 2024 agar mencapai hasil yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Komentari Injil Berbahasa Minang, Ade Armando Dilaporkan ke Polisi

Usai memberikan arahan, Kakan Kemenag mengklik menu submit pada aplikasi yang disaksikan para pejabat dan ASN kantor tersebut. Fendi

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -