Kemenag Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI 2021

Kemenag Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI
Koto Baru, SuhaNews – Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengikuti penilaian pendahuluan calon pilot project Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) oleh Setjen Kementerian Agama R.I.

Tim Kerja PMPZI Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi mengikuti secara virtual dari aula Hubbul Wathan, Selasa (25/1). Ikut menghadiri Kepala Kantor H. Zulkifli.

Kemenag Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI 2021 1

Ketua Tim PMPZI Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Fuadi Nawawi mengatakan bahwa penilaian pendahukuan secara virtual ini sebagai tindak lanjut dari surat Setjen Kemenag RI tentang laporan pelaksanaan PMPZI tahun 2021, yang mana akan dilakukan penilaian pendahuluan terhadap 129 Satuan Kerja Calon Pilot Project 2022. Untuk Kabupaten Solok mendapat jadwal hari Selasa (25/1) ini.

“Seluruh anggota tim yang dikelompokan dalam enam area kerja yang masing-masingnya dipimpin oleh kepala seksi dan penyelenggara,” terang H. Fuadi.

Kemenag Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI 2021 2

Adapun enam area yang tercakup dalam Timk Kerja PMPZi ini adalah manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistim manajemen sdm, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatas pengawasan dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Setiap tim memantau, mendokumentasikan kinerja dan pelayanan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Solok sesuai area tugas masing-masing,” ulas H. Fuadi.

 

Menutup keterangannya, H. Fuadi menyebutkan, bahwa setiap area diberi waktu hasil kerja 2021 yang kemudian akan diberikan oleh pendampingan oleh Tim PMPZI Kemenag R.I untuk diberikan penilain sekaligus pembinaan menuju Pilot Project 2022.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang mendampingi acara ini mengapresiasi kinerja Tim PMPZI Kantor Kemenag Kabupaten Solok, karena kerja keras tim secara kolektif menjadi pencapaian oleh lembaga.

“Apresiasi untuk segenap tim yang telah berbuat sebagaimana garisan dalam ZIWBK WBBM untuk PMPZI ini, kerja keras kita bersama merupakan pencapian untuk Kementerian Agama Kabupaten Solok,” ujar Zulkifli. Fendi

BACA JUGA  Dinas Pangan dan Pertanian Lakukan Pemeriksaan Terhadap 528 Ekor Hewan Qurban 

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakAnggota DPR-RI, Darizal Basir Tebar Bantuan untuk Masjid dan MDTA
Artikulli tjetërBupati Solok: Pembenahan Danau Singkarak Tanpa Merusak Lingkungan