Di MTsN 3 Solok, DR.Helmi; SSI Implementasi ZIWBK di Madrasah

Di MTsN 3 Solok, DR.Helmi, SSI Implementasi ZIWBK di Madrasah
Alahan Panjang, SuhaNews. Berkunjung ke MTsN 3 Solok, Kepala Kantor Kemenag, DR.Helmi menyebut jika guru dan pegawai membiasakan SSI merupakan salah satu implementasi ZIWBK di madrasah.

SSI yang dimaksud DR.Helmi adalah Syukur, Sabar dan Ikhlas dalam tugas dan pelayanan baik kepada siswa maupun masyarakat oleh tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 3 Solok.

Dalam kunjungan Kamis (12/8) ini, DR.Helmi didampingi Kasi Penmad dan Kepala KUA Lembah Gumanti, dan ini menjadi kunjungan pertama ke MTsN 3 Solok setelah dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag kab.Solok pada 4 Agustus 2021 lalu.

“Sebagai abdi masyakat kita harus menerapkan SSI dalam diri kita masing-masing. Bersyukur mendapatkan gaji dari pemerintah dibanding pendidik yang berada di sekolah-sekolah swasta, sabar dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita serta ikhlas mengemban amanah yang dipercayakan kepada kita, karena jika kita ikhlas pekerjaan akan terasa ringan”. Ulas Kakan Kemenag.

Dalam kesempatan ini DR.Helmi juga menegaskan bahwa lima nilai budaya kerja Kementerian Agama mesti diamalkan oleh ASN Kemenag sebagai upaya menegakan ZI WBK WBBM dilembaga Ikhlas Beramal ini.

Menutup arahan dan pembinaannya, DR Helmi mengapresiasi keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih oleh MTs. N 3 Solok.

Semoga MTs.N 3 Solok melahirkan generasi emas yang memiliki Imtaq dan menguasai IPTEK sehingga mampu bersaing dimasa depan”. pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala MTsN 3 Solok, Kamsuir,M.Pd.I mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Solok kepada DR.Helmi.

Dalam kesempetan ini, Kamsuir memaparkan kondisi dan potensi serta visi misi dari MTsN 3 Solok dihadapan Kakankemenag Kab.SOlok yang baru. DR.Helmi. Fendi|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Jadi Kakanwil Kemenag Sumbar, DR.Helmi Pamit dari Kab.Solok
loading...
Artikel sebelumyaGandeng Komite Intelijen, Padang Pariaman Lakukan Vaksinasi Massal
Artikel berikutnyaBuya Gusrizal Beri Tausiah 1 Muharam di Masjid Jami’ Panyakalan