Kepala Kesbangpol: Mari Kita Sukseskan Pemilu Serentak

kepala
Arosuka, SuhaNews – Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Solok Agus Rostamda mengatakan bahwa dalam ramgka peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Oktober 2022 ini, Pemkab Solok akan menggelar sepeda santai mengelilingi Danau Diatas.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka promosi pariwisata, yang akan dipusatkan di Convention Hall Alahan Panjang,” ujar Agus Rostamda dalam apel pagi, Senin (26/9) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Baca juga: MoU dengan Bawaslu, Kemenag Kabupaten Solok Siap Sukseskan Pemilu 2024

Apel ini juga dihadiri Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si., Asisten II Drs. Syahrial, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, para ASN dan THL.

Dalam kesempoatan ini Agus Rostamda juga mengingatkan bahwa pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilu serentak. Saat itu telah dimulai beberapa rangkaian pemilu tersebut seperti pendaftaran dan verivikasi peserta pemilu.

Setelah dimulainya rangkaian Pemilu, jelas Agus Rostamda, aparatur pemerintah diharapkan bisa membantu menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita sukseskan pemilu serentak ini, demi Indonesia yang lebih baik,” ujar Agus Rostamda. (wewe)

Baca juga:  KPU Solok Selatan Butuh Dukungan Publik Demi Kesuksesan Pemilu 2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Sawahlunto Deri Asta Apel Pagi bersama Satpol PP dan Damkar
loading...
Artikulli paraprakBupati Sijunjung dan PT Semen Padang Tandatangani MoU
Artikulli tjetërTP-PKK Sijunjung Gelar Pertemuan Bulanan di Rai Camp Area Koto Panjang