Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Datar Ikut Apel Gabungan Perdana 2023

Batusangkar, SuhaNews – Kepala Sekolah di Kabupaten Tanah Datar mengikuti apel gabungan awal tahun 2023 bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Datar  Senin (02/01) di lapangan upacara Kantor Bupati, Pagaruyung. SMP

Bupati Eka Putra, SE, MM yang memimpin langsung apel tersebut menyatakan bahwa apel gabungan ASN di awal tahun ini merupakan suatu hal yang sangat strategis untuk dilakukan dalam rangka konsolidasi bersama agar dapat menyusun kekuatan untuk melaksanakan setiap program dan kegiatan di masa yang akan datang.

“Dengan melakukan apel gabungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antara seluruh ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di tingkat Kabupaten Tanah Datar,” ujar Eka Putra.

Dengan bertemu secara langsung, bersama seluruh pegawai dalam suasana apel pagi ini kami juga dapat bersilaturahmi dan memberikan informasi secara langsung kepada semua bapak ibu termasuk UPT sekolah yang turut hadir dalam apel perdana ini,” ujar Bupati Eka Putra.

Melalui acara ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan terbuka antara Bupati dengan seluruh pegawai, termasuk UPT sekolah, sehingga dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di tingkat Kabupaten Tanah Datar.

Selain mengapresiasi ASN atas dedikasi yang telah menghasilkan banyak prestasi bagi Tanah Datar, Bupati Eka Putra juga mengajak semua ASN yang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk bahu membahu dalam mensukseskan program unggulan daerah.

Dengan bekerjasama dan saling mendukung, diharapkan dapat tercapai hasil yang lebih optimal dalam pelaksanaan program unggulan daerah yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Tidak ada perangkat daerah yang dapat berjalan secara mandiri, sehingga penting untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi agar dapat mencapai visi dan misi daerah. Kita semua harus melepaskan ego sektoral dan bekerjasama sama untuk dapat maju bersama-sama,” ujar Bupati Eka Putra.

BACA JUGA  Kader PKK Kecamatan Terima APD dari TP PKK Tanah Datar

Dengan bekerja sama dan saling mendukung, diharapkan dapat tercapai hasil yang lebih optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing perangkat daerah serta dapat mencapai visi dan misi daerah yang telah ditetapkan .

“Terima kasih atas dedikasi dan kesungguhan dalam menjalankan tugas serta kebersamaan yang telah membawa harum nama Tanah Datar di kancah nasional. Marilah kita jadikan prestasi yang telah kita raih bersama sebagai motivasi tambahan dan gunakan kegiatan-kegiatan tahun sebelumnya sebagai evaluasi untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2023 ini,” ujar Bupati Eka Putra. */Andra

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -