Ketua BKMT Pasbar Ikuti Dakwah Wisata di Kecamatan Talamau 

Pasaman Barat, SuhaNews – Ketua BKMT Pasbar (Pasaman Barat) Ny. Titi Hamsuardi BKMT hadiri Dakwah Wisata BKMT di Masjid Taqwa, Jorong Merdeka, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, pada pertemuan bulanan, Minggu (26/2).

Dalam arahannya Ketua BKMT Pasbar Titi Hamsuardi menyampaikan bahwa pertemuan bulanan BKMT di Talamau ini merupakan hasil keputusan dari seluruh anggota BKMT. Kedepan kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan secara bergantian di 11 Kecamatan yang ada.

Baca juga: Susun Program, Bupati Buka Rapat Kerja BKMT Agam Tahun 2023

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua sehingga apapun hal yang menjadi inovasi dan berkembang pada setiap wilayahnya dapat dipelajari secara bersama,” ujar Ketua BKMT Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi

Titi Hamsuardi juga mengingatkan untuk tidak membeda-bedakan antara majelis di bidang keagamaan lainnya, karena semuanya sama-sama bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kepada semua pengurus yang nantinya akan menjadi tuan rumah, kami minta untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan BKMT kepada semua anggota mulai tingkat kabupaten hingga tingkat jorong, sehingga masyarakat mengetahui dan ikut serta dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan. Karena kegiatan keagamaan seperti ini masyarakat sangat antusias untuk ikut. Untuk itu, mari kita bangun kebersamaan dan kekompakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Talamau yang diwakilkan oleh Kasi Ekbang Mahyudanil menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua BKMT Pasbar serta anggota Kepengurusan BKMT se-Pasaman Barat yang hadir dalam pelaksanaan Wisata Dakwah di Kecamatan Talamau.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh BKMT karena dengan adanya giat seperti ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucapnya. (*)

BACA JUGA  Hari ini, Dua Warga Kecamatan Kubung Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Baca juga: Bupati Eka Putra Merasa Bahagia dan Terharu Lihat Antusias BKMT di Paninjauan

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -