Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan Kunjungi Korban Kebakaran Lubuk Basung

Lubuk Basung, SuhaNews – Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan, mengunjungi korban kebakaran yang terjadi Senin (15/1) lalu.
Kehadiran wakil rakyat dari Partai Gerindra itu sebagai wujud kepeduliannya antar sesama, apalagi lokasinya berseberangan di kediaman resmi Ketua DPRD.

Dalam kunjungan itu, Novi Irwan, didampingi sejumlah tokoh masyarakat Lubuk Basung, diantaranya Mesfian Dreki, Drs. Syamsudin.

Baca Juga : Kebakaran di Kapeh Panji, 5 Bangunan dan 10 Mobil Dilalap Api

Masyarakat setempat dan keluarga korban kebakaran menyambut baik kehadiran Ketua DPRD. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPRD Agam untuk mengunjungi korban kebakaran yang sekaligus memberikan bantuan.

“Semoga korban musibah kebakaran diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT dan keluarga yang terkena luka bakar lekas sembuh,” ujarnya disela kunjungannya, Selasa (16/1).

Novi berharap, dengan kejadian ini agar masyarakat lebih berhati-hati kedepanya dan setiap akan bepergian untuk memeriksa aliran listrik dan kompor.

Agam

Dalam musibah ini rumah dengan segala isinya hangus terbakar ditambah 2 unit sepeda motor, jaringan internet dan 2 orang terkena luka bakar. Kerugian akibat musibah kebakaran ini ditaksir mencapai Rp 1 miliar. (*).

Baca Juga : Kebakaran Di Lubuk Basung Kerugian Mencapai 1 Milyar

Sijago Merah Lahab Rumah dan 2 Unit Sepeda Motor di Padang Baru Lubuk Basung

Facebook Comments

BACA JUGA  Belanja Pemerintah Gunakan Aplikasi Marketplace, Siapa Takut, Digipay Solusinya
- Advertisement -
- Advertisement -