Ketua MUI Agam Kukuhkan Pengurus MUI Tilatang Kamang

ketua
Tilatang Kamang, SuhaNews – Ketua MUI Agam, Dr. Muhammad Taufiq  mengukuhkan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tilatang Kamang, masa khidmat 2020-2025, di Masjid Sungai Talang Nagari Gadut, Minggu (12/12).

Pengukuhan ini dihadiri oleh Bupati Agam diwakili Asisten III Setdakab Agam, Junaidi, Camat Tilatang Kamang, Ridwan dan undangan lainnya.

Baca juga: Dewan MUI Ampek Angkek Dikukuhkan, Metriadi Syamwis Kembali Terpilih

“Diharapkan program yang akan disusun sinkron dengan kegiatan pemerintah daerah, agar bisa terlaksana secara bersama-sama,” ujar Bupati Agam melalui Asisten III Setdakab Agam, Junaidi.

Selama ini, jelasnya, kerjasama antara MUI dan Pemkab Agam sudah berjalan dengan baik. Semangat kebersamaan itu perlu terus dipupuk dan lebih ditingkatkan.

“Mari kita bersama-sama membangun dan mendorong terbentuknya pondok Al-Qur’an dan rumah tahfz di setiap nagari, serta berikan beasiswa kepada anak yang hafal Al-Qur’an dari keluarga kurang mampu,” ajak Junaidi.

Boris Ahmad Sikumbang dinobatkan sebagai Ketua bersama Pengurus MUI Tilatang Kamang lainnya, yang berjumlah 23 orang. Selain dewan pimpinan, juga dikukuhkan lima komisi, yang akan memperkuat keberadaan MUI untuk melanjalankan program. (*)

Baca juga: Laksanakan Rapat Kerja, MUI Agam Persiapkan Program 2022

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Italia: AC Milan Taklukkan Verona 3-2 di San Siro
loading...
Artikel sebelumyaBuka Musorkot KONI, Wawako Solok: Saatnya Kita Menjadi Tuan Rumah Porprov
Artikel berikutnyaPokdarwis Kembangkan Destinasi Wisata Pantai Suta, Batang Kapas