Ketua TP-PKK Kab. Solok Buka Lomba PKK Nagari Koto Gadang Guguak

Arosuka, SuhaNews – Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda membuka Lomba PKK Antar Jorong, Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Senin, 12 Desember 2022 di Kantor Wali Nagari setempat.

Pembukaan acara ini dihadiri oleh Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Sekretaris TP-PKK Kab. Solok Retni Humaira, Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Talang Ny. Yulia Annisa Wance Lubis, Pj. Wali Nagari Koto Gadang Yulianir, Ketua TP-PKK Nagari Koto Gadang, Anggota TP-PKK Kabupaten Solok dan Ketua TP-PKK Nagari se-Kec. Gunung Talang.

Baca juga: TP PKK Agam Ikuti Lomba Pengolahan Pangan Berbahan Ayam dan Telur

Ketua Pelaksana Yerni Delita melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi para kader PKK nagari dan jorong di Nagari Koto Gadang sekaligus untuk memperingati Hari Ibu yang tahun 2022.

“Peserta merupakan perwakilan dari 7 jorong yang ada di Nagari Koto Gadang,” ujar Yerni Delita.

Adapun jenis perlombaan yang digelar antara lain lomba Mars PKK, Ekspos Dasawisma, Lomba Peragaan Baju Pendek per Jorong, dan  Lomba Mangukua Karambia.

Wali Nagari Koto Gadang Yulianir mengatakan bahwa ada 7 jorong yang mengikuti kegiatan ini. Semua dasawisma hadir dan ikut berpartisipasi pada acara lomba PKK ini.

ketua“Nagari Koto Gadang siap menyukseskan program Bupati Solok mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” ujar Yulianir.

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap melalui lomba PKK antar jorong ini dapat memotivasi kader melaksanakan 10 program pokok PKK di tempat masing-masing.

“Melalui lomba ini, diharapkan muncul kader-kader terbaik yang akan mewakili kecamatan Gunung Talang dalam berbagai kegiatan PKK,” kata Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

BACA JUGA  Klub Jantung Sehat Kabupaten Solok Masa Bhakti 2021-2025 Dikukuhkan

Saya yakin kader PKK dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi misi Bupati Solok dalam mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. (Wewe)

Baca juga: HUTRI ke 77, PKK Nagari Sulit Air Gelar Lomba Marandang dan Baju Basiba

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -