Khairul Jasmi Dipercaya Jadi Komisaris Utama Semen Padang FC

Khairul Jasmi Dipercaya Jadi Komisaris Utama Semen Padang FC
Khairul Jasmi.
SuhaNews. Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), tunjuk Khairul Jasmi sebagai Komisaris Utama (Komut), Selasa (4/2/2020). Komisaris PT Semen Padang (Persero) Tbk itu menggantikan Firdaus.

Selain menetapkan Khairul Jasmi RUPS juga menetapkan Hari Utama tetap di kursi komisaris. Begitu juga dengan Hasfi Rafiq yang tetap sebagai CEO.

Selain itu, rapat tersebut juga memutuskan untuk menambah satu posisi penting dalam manajemen, yaitu posisi Direktur Operasional Tim. Jabatan itu, dipercayai kepada Effendi Syaputra, mantan manager dari tim PSIM Yogyakarta.

Menurut Hasfi Rafiq, CEO PT. Semen Padang FC, Effendi merupakan salah satu tokoh profesional dalam dunia sepakbola, ia pernah menjabat sebagai CEO Bogor FC.

Kita tahu Effendi merupakan tokoh yang sudah lama malang melintang di dunia sepakbola. Kita harapkan dengan kehadiran beliau di tim, Semen Padang FC semakin lebih baik kedepannya,” ujar Hasfi melalui rilis yang diterima Langgam.id, Selasa (4/2/2020).

Direktur Umum juga diubah menjadi Direktur Keuangan dan Umum. Posisi itu dijabat Hermawan Ardiyanto, yang sebelumnya sebagai Direktur Umum sekaligus Manager Tim

Hasfi mengatakan, perubahan struktur merupakan salah satu upaya agar Semen Padang FC bisa dipromosi ke Liga 1.

“Ini merupakan hasil rapat pemegang saham. Kita harap, tim ini semakin solid dan kuat, serta semakin profesional untuk mencapai target kita juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1,” jelasnya.

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi Semen Padang FC 2020-2025:

  • Komisari Utama: Khairul Jasmi
  • Komisaris: Hari Utama
  • Direktur Utama: Hasfi Rafiq
  • Direktur Operasional: Effendi Syaputra
  • Direktur Keuangan dan Umum: Hermawan Ardiyanto

sumber : Langgam.id

Berita Terkait :

BACA JUGA  Setelah Pemain, Giliran Pelatih Fisik Tinggalkan Semen Padang FC

 

Facebook Comments

loading...