Komunitas Motor ATMC Danau Kembar Kopdar, Isi dengan Pengajian

motor
SuhaNews– Komunitas motor ATMC Danau Kembar adakan kopdar  (kopi darat) wajib, kopdar wajib ini diisi dengan  wirid pengajian dan tahsin alquran secara bergantian setiap Bulan di rumah member .

Dengan penuh semangat pada kegiatan kali ketiga ini, Jumat (26/11) kegiatan kopdar hampir dihadiri oleh seluruh anggota ATMC Danau Kembar .

Andre salah seorang member ATMC Danau Kembar menjelaskan bahwa wirid ini wajib diikuti setiap anggota ATMC Danau Kembar setiap tanggal lima di awal bulan.

Baca juga:Tim KKR Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah, Adakan Penjaringan Kesehatan Santri

Andre menjelaskan bawah Tujuan komunitas motor ATMC Danau Kembar melaksanakan kopdar wajib nya dengan cara wirid pengajian adalah untuk lebih mendekatkan diri setiap anggota kepada allah Selain itu juga untuk memepererat hubungan silaturahmi anatara sesama member .

“Komunitas yang diikuti bukan hanya sekedar komunitas motor namun dari komunitas ini kia bisa mencari Ridho Allah” Jelas andre.

Di akhir pembicaraan andre berharap kepada rekan-rekan member agar senantiasa Senantiasa semangat dan mempertahankan kegiatan baik ini agar nanti komunitas ini dapat menjadi jalan kebaikan untuk berbenah diri. andre/Lim

Baca juga : Gubernur: Desa Adat di Sijunjung Menjadi Penjaga Tradisi dan Nilai Luhur

Facebook Comments

BACA JUGA  Sosialisasikan Prokes, Polsek Danau Kembar Pasang Stiker
loading...
Artikel sebelumyaNol Budgeter, Pemko Pariaman Buka Akses Jalan di Desa Cudadak Air
Artikel berikutnyaKota Payakumbuh Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Dumai