KONI Kabupaten Solok Bantu Petugas dan Wartawan Masker

komi
KONI berikan bantuan masker
Solok, SuhaNews – KONI Kabupaten Solok berbagi masker kepada petugas dan relawan covid-19. Jumat (8/5/2020) diberikan masker kepada BPBD, Wartawan dan Tagana. 

“Jumat ini, KONI i menyerahkan bantuan masker untuk 5 organisai dan instansi yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” jelas Ketua KONI  Kabupaten Solok Rudi Horizon.

Adapun lima organisasi yang mendapatkan bantuan masker yakni Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Solok,  Relawan Palang Merah Indonesia (PMI), Dinas Kesehatan, Taruna Siaga bencana (TAGANA) dan  PWI Kabupaten Solok.

“Pemberian bantuan masker ini, jelas Rudi sebagai upaya antisipatif penyebaran virus corona terhadap petugas dan wartawan di lapangan,” jelas Rudi.

Masker yang dibagikan, jelas Rudi,   terdiri atas TRC BPBD sebanyak 36 helai, Relawan PMI 24 helai, Dinas Kesehatan 180 helai, TAGANA 36 helai dan PWI  60 helai.

Semoga bermanfaat bagi personil dan petugas dan wartawan yang senantiasa berada di lapangan,” harap Rudi.

Saat ini, jelas Rudi, masih diberakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), setiap warga yang keluar rumah termasuk petugas dan wartawan diharapkan menggunakan masker.

Sementara Kabid Kedaruratan BPBD kab. Solok Khairul,  mengapresiasi kepedulian KONI terhadap para petugas di lapangan dalam penanganan Covid-19.

“TRC BPBD berada di garis depan bersama petugas kesehatan dalam penanganan covid-19,” jelas Khairul.

koni
Ketua KONI Kab. Solok Rudi Horizon serahkan bantuan masker

Masker ini, jelas Khairul, sangat bermanfaat dan berguna bagi personil di lapangan. Terutama yang bertugas di perbatasan. karena itulah pihaknya segera mendistribusikan kepada petugas p agar bisa digunakan.

Hal yang sama diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya. Ia berharap para rekan-rekan wartawan bisa segera memiliki masker ini karena masih pandemi covid-19.

“PWI berterima kasih kepada KONI yang sudah peduli terhadap wartawan,” pungkas Riswan Jaya. Wewe

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...